Kelurahan Sorek Satu Mendapat Bantuan Program DMPA PT. Arara Abadi


 

Pelalawan, (Potretperistiwa.com) - Kelurahan Sorek satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan menerima bantuan program DMPA ( Desa Makmur Peduli Api) dari PT. Arara Abadi salah satu unit usaha dari Asia Pulp & Paper ( APP) Sinarmas Regional Riau melalui Distrik Nilo.


Bantuan ini merupakan CSR ( Corporate Social Responsibility ) PT. Arara Abadi melalui program DMPA yang di gagas semenjak tahun 2017. Batuan tersebut berupa 6 ekor sapi, terdiri dari 5 ekor sapi betina dan 1 ekor sapi jantan, sekaligus obat obatan dan kandang. Bantuan diserahkan pada  Kamis 22 September 2022 yang diserahkan langsung oleh  Slamet Ukirno selaku kepala Distrik Nilo yang di dampingi oleh  Yogi Pratama humas Distrik Nilo.


Bantuan tersebut langsung diterima oleh masyarakat Kelurahan Sorek satu dalam hal ini diwakili oleh Poktan Andini  Tursimin. 

Slamet Ukirno kepada awak media mengatakan harapan kita bantuan ini dapat dikembangkan lagi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sorek satu, dan juga wujud dari kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar perusahaan, ujarnya.


Ditempat yang sama Tursimin mewakili masyarakat Sorek satu sangat  berterima kasih dan mengapresiasi bantuan DMPA PT. Arara Abadi yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Sorek Satu.


"  Kedepan kita harapkan hubungan yang lebih harmonis lagi antara Perusahaan dengan masyarakat dan juga bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sorek satu pada khususnya " tuturnya.


Ditempatkan yang sama Penanggung jawab DMPA PT. Arara Abadi  Miswanto yang didampingi oleh Mulyadi Staff DMPA PT. Arara Abadi dan juga turut hadir Alpian Staff Humas PT. Arara Abadi kepada awak media mengatakan bahwa Bantuan DMPA ini adalah bantuan yang ke 9 dari 21 Bantuan yang di rencanakan, dan berharap bantuan ini mari dikembangkan lagi sehingga masyarakat Sorek satu lebih sejahtera. Kita juga akan memonitor dan berkoordinasi setiap bulan terhadap kemajuan pengelolaan bantuan ini sehingga bantuan ini dapat di kelola dengan baik ,kata  Miswanto sambil tersenyum.***(WT.PUTERI )

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama