Malam Jum'at Curhat, Polri, Ulama dan Santri Bersinergi


 

Kampar, (potretperistiwa.com) - Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK beserta jajaran pada Jum'at (28/10/2022) berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al - Fatah Teratak Padang Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar - Riau.


Kedatangan Kapolres dan rombongan tersebut memenuhi undangan pihak Pondok Al - Fatah dalam rangka Haul Pendiri Pondok Pesantren Darul Fatah Yaitu K.H. Ali Amran Bin Syamsudin.


K.H. Yusmardi Amran selaku Ahli Waris dan Sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al Fatah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kampar dan Rombongan yang telah meluangkan waktu untuk bisa hadir di Acara Haul Pendiri Pondok Pesantren Darul Fatah ini.


"  Terima kasih kepada Bapak Kapolres Kampar dan Polisi Indonesia, kami tahu dan sadar bahwa Bapak Kapolres Kampar kegiatannya padat namun bisa hadir pada acara ini, tentunya ini sebuah Kehormatan bagi kami " tutur Yusmardi Amran.


Dikatakan oleh Pimpinan Ponpes Al - Fatah yang biasa disapa Anga ini, semoga dengan saling menjalin Silahturahmi ini, kita satu hati, satu Pemikiran dan satu tujuan untuk membangun Indonesia lebih baik dengan mengedepankan berkeadaban dan Akhlak mulia, sebutnya.


Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo dalam sambutannya mengatakan," kita harus bangga menjadi seorang santri karena pejuang Indonesia banyak lahir dari santri, Apalagi saat ini Polri memberi kesempatan kepada penghafal Al-Qur'an untuk menjadi Seorang Polisi melalui jalur khusus, ucap Kapolres.


Dalam pemantauan media ini kegiatan haul pondok pesantren Darul Fatah ini berjalan dengan baik, lancar dan diiringi ngopi bareng, serta juga tampak Pada Kegiatan Haul Pendiri pondok pesantren Darul Fatah tersebut Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo. S.I.K  juga memberikan bantuan untuk para santri dan santriwati.***(Agus).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama