Memiliki Niat Mulia Camat Kampar Utara Ingin menjadikan Kecamatan Sebagai Lumbung Pangan


 

Kampar, (potretperistiwa.com) - Siapa yang tidak kenal dengan sepak terjang Riska Jonita Ekaputri beliau adalah seorang wanita yang saat ini dipercayai oleh Bupati Kampar Sebagai Camat Kampar Utara Kabupaten Kampar Propinsi Riau.


Sejak Riska Jonita Ekaputri, S.STP, M.Si dilantik sebagai Camat Kampar Utara banyak terobosan - terobosan yang dilakukan untuk memajukan masyarakat Kampar Utara .


Salah satu terobosan yang dilakukan oleh Riska Jonita Ekaputri, S.STP, M.Si  adalah mengembangkan  kegiatan di sektor pertanian .


Riska Jonita Ekaputri, S.STP, M.Si saat diwawancara melalui WhatsApp menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan dalam mendorong masyarakat, kelompok tani, Dinas Teknis serta seluruh Kepala Desa untuk komit menggerakkan kegiatan pertanian 


" Kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan ketahanan pangan "katanya.


Riska juga menyakini dan  percaya untuk angaran tahun 2023 kita talah menyusun program dengan seluruh Desa, BPD Untuk mengoptimalisasi lahan tidur untuk kegiatan ketahanan pangan dan hewani dengan melaksanakan tanam serentak di seluruh Desa.


Dia juga mengatakan,  pada tanggal 11 Juli sampai dengan tanggal 11 November 2022  Akan mengikuti pembukaan latihan kepemimpinan administrator ( PKA ) di Kalibata Jakarta di gedung  BPSDM Kemendagri 


" Dengan niat mulia ini kita wujudkan  Kecamatan Kampar Utara sebagai lumbung pangan Kabupaten Kampar ini " pungkasnya.****(Agusmar).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama