Perguruan Tinggi Kampus EHMRI Kandis Santuni Mahasiswa Duri Melalui BEM


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Yayasan Pendidikan Perguruan Tinggi yang dipimpin oleh Dr. Edi Haryono, SE, MM, yang diberi nama Institut Edi Haryono Madani Riau (EHMRI) beralamat di jalan lintas Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, pada Sabtu (8/10/2022) mengutuskan beberapa Mahasiswa pengurus BEM EHMRI Kandis untuk bertakziah ke rumah almarhumah Nailati (57) binti Empit Arifin dan sekaligus untuk menyantuni ahli bait pihak keluarga musibah yang ditinggalkan orang tuanya karena meninggal Dunia. 


Sejumlah Mahasiswa pengurus BEM yang diutus oleh pihak kampus EHMRI Kandis diantaranya, Presiden mahasiswa IAI EHMRI, Hendra Lesmana Mahasiswa Jurusan Manajemen Semester 7, kemudian Eka Azhi Priyatna sebagai Mentri Dalam Kampus BEM Jurusan Akuntansi semester 5, Reynaldy sebagai Mentri komunikasi informasi BEM Jurusan Perbankan Semester 5, Rio Adri sebagai Mentri Luar kampus BEM Jurusan Hukum semester 7 dan Amir Muthalib Jurusan Hukum Mahasiswa Institut IAI EHMRI Kandis. 


Setelah menyampaikan beberapa pesan semangat dalam menghadapi cobaan yang di hadapi oleh ahli bait dari Presiden BEM Kampus EHMRI dan sekaligus menyerahkan bantuan santunannya, pihak ahli bait, Taufik Qurahman Mahasiswa EHMRI Jurusun Hukum, anak dari Nailati Almarhumah dengan seraya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak Kampus dan rekan-rekan mahasiswa terkhusus BEM IAI EHMRI Kandis.


" Terima kasih  kepada bapak-bapak, Abang-abang dan adik-adik yang telah sudi kiranya bertakziah ke rumah kami. kami sebagai ahli bait sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan semua. semoga kunjungan ke rumah ahli bait. dapat mengobati hati kami dan apa yang saudara bantu semoga amal ibadahnya di balas oleh Allah SWT, Aamiin ya rabbal al-amin, ucapkanya. 


Ketua Umum LSM. Komunitas Peduli Hukum dan Penyelamatan Lingkungan (KPH-PL) Amir Muthalib yang juga sebagai Mahasiswa Jurusan Hukum di Institut IAI EHMRI Kandis dalam kesempatan itu menyampaikan, kami mewakili Kampus dan para Dosen-dosen handal pengajar diantaranya, Dosen Akel Fernando SH.,MH, Dosen Ramanitiya Dewi Putri SH.,MH, Dosen Taufik. S.Th.I.,MH, Dosen Budianto, SH.,MH, Dosen Subambang Isa Amsari, SH.,MH, dan Ketua kelas C3.2.20 Suhardi juga segenap kerabat sahabat rekan-rekan Mahasiswa mengucapkan ikut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas musibah ini, apa yang dialami oleh teman kita adinda Taufiq, dengan mengucapkan Alfatihah kepada almarhumah semoga almarhumah di tempatkan di jannah nya Allah dan juga ahli bait yang yang ditinggalkan semoga tabah menghadapi menjalani cobaan ini, karena setiap makhluk yang bernyawa di dunia ini pastinya juga akan kembali kepada illahi pada waktunya nanti sesuai janjinya.****(rilis/red)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama