Sambut Hari Sumpah Pemuda, Ini Yang Dilakukan PKS PT. PCR Dengan UPT Puskesmas Pinggir


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Dalam Rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Sabtu mendatang, PT. Permata Citra Rangau bersama UPT Puskesmas Kecamatan Pinggir jalan Gajah Mada  melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh karyawan pabrik kelapa sawit.


Rangkain pemeriksaan tersebut meliputi, Pemeriksaan Tinggi badan, berat badan, Pemeriksaan Tensi, dan Tenggorokan/dahak utk mengetahui apakah ada riwayat penyakit TBS, selain itu juga kita lakukan pemeriksaan Gula dara dan cek kolestrol bagi karyawan.

 

Managemen PKS PT. Permata Citra Rangau yang menggandeng UPT Puskesmas Pinggir menyebutkan hal tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk terciptanya kesehatan jasmani bagi seluruh karyawannya.


" Kita harap kegiatan ini memberikan dampak positif kepada karyawan khususnya, bahwa dalam bekerja harus memperhatikan kesehatan jasmani dan rohani " kata Sutrisno selaku pihak PT. Permata Citra Ranggau.


Disampaikannya, bahwa aset terpenting dari diri kita adalah kesehatan, kita juga harap hal ini rutin kita lakukan minimal 6 bulan sekali,"ujar Sutrisno.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama