Sempena HUT Sumpah Pemuda PT. Permata Citra Rangau Salurkan Bantuan


Duri, (potretperistiwa.com) - Dalam Rangka sempena menyambut Hari Sumpah Pemuda yang ke- 94 Management PKS PT. Permata Citra Rangau kembali menyalurkan bantuannya kepada masyarakat yang berada sekitar pabrik. 


Sebelumnya juga PT. Permata Citra Rangau telah melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada seluruh karyawan yang bekerja sama dengan UPT Puskesmas pinggir. 


Untuk Program CSR pada bulan ini pihak PT. PCR juga telah memberikan Bantuannya terhadap warga yang berada di sekitaran PKS PT. PCR.  Warga jalan purnama  RT 05 RW 06.


Diantaranya bantuan berupa beras 20 kg 8 karung, Berasa 10 kg, 11 karung, Gula 1 kg, minyak makan 1 kg, dan Teh kotak, Sebagai bentuk salah satu kepedulian PKS yang konsisten dan selalu aktif terhadap lingkungan sekitar PT. Permata Citra Rangau yang merupakan rutinitas kita,"ujar Sutrisno Humas PT. PCR Duri. 


Salah satu Ketua RT yang berada di lingkungan perusahaan  mengatakan, sangat berharap PKS PT. PCR ini maju, Jaya, semenjak ada PCR ini kami merasa terbantu karena adanya perhatian yang luar biasa terhadap warga kami. Ujar RT Abdul wahab.


"  Semoga dengan aktif dan kondusif nya lingkungan PCR ini memberikan kemajuan dan kejayaan terhadap PKS PT. PCR Duri,"ungkapnya.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama