Seusai Arahan, KEDB Gelar Baksos


 
Bengkalis, (potretperistiwa.com) - Melalui program “KEDB Shadaqah Jumat Berkah” pada Jum'at (28/10/2022) Tim Komunitas Emak Emak Duri Beraksi Berbagi, membagikan puluhan Paket Nasi (Makanan Siap Saji) kepada Jama'ah Mesjid Al-Azhar Jalan Sukajadi 2, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan.

Program giat ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian dengan sesama sosial KEDB kepada lingkungan sekitar.

Prosesi pembagian ini dilakukan langsung oleh Ketua umum KEDB Malahayatty dan Wakil KEDB Elfalendri, Berbagi kepada para jama'ah Mesjid diantaranya tertuju khusus nya anak-anak yang selesai mengerjakan ibadah sholat Jum'at.

Pembagian dilakukan secara langsung agar sampai langsung kepada yang berhak menerima sekaligus menyapa dan memotivasi mereka agar semangat menjalani sholat Jum'at disetiap hari Jum'at nya.

Ketua Umum KEDB Malahayatty Mengatakan," Program giat KEDB Jum'at Shadaqah Berbagi secara umum meliputi 3 Pilar : Sosial,Ekonomi dan Lingkungan, Program KEDB Jumát Berkah adalah program giat dari salah satu Pilar Sosial," katanya.

Dikatakannya, sesuai arahan Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR,S,STP,M,Si kepada Tim KEDB agar Berbagi bahwa secara bahu membahu Peduli terhadap Sesama masyarakat sekitar lingkungan, Bakti Sosial khusus nya Setiap hari Jum'at penuh keberkahan, KEDB sesering mungkin dapat “mengetuk pintu langit” dengan cara berdoá dan berbagi rejeki kepada pihak pihak yang membutuhkan, ucap Mala Sapaan akrab Ketum KEDB.

Tambah Mala, dengan adanya kegiatan ini,KEDB  berharap dapat membawa keberkahan buat Masyarakat dan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, bangsa dan negara khususnya di kota Duri, (Kecamatan Bathin Solapan), Kabupaten Bengkalis, bebernya.

Sementara itu Ketua Mesjid Al-Azhar Zikhroni dikesempatan yang sama mengucapkan, banyak terima kasih atas program giat yang diadakan oleh komunitas Emak Emak Duri Beraksi bersama Camat Bathin Solapan Rusydy Semoga apa yang telah dibuat dan apa yang telah dilakukan menjadi Berkah hendaknya buat kita semua bagi para petugas ataupun kami yang menerima juga mendapat kan pahala yang berlimpah oleh Allah SWT, tutup Zikhroni.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama