Dalam Waktu Singkat, Team Gabungan Opsnal Polres Pelalawan Berhasil Tangkap 5 Orang Pembunuh



Pelalawan, (Potretperistiwa.com) -  Team Gabungan Opsnal Polres Pelalawan dan Team  backup Team Resmob Polda Riau  berhasil mengamankan 5 (lima) orang tersangka pembunuhan terhadap  korban yang berinisial  IN (13 Tahun) yang dibungkus dengan Sepray dan ikat dengan tali degan kepala dimasukkan ke karung yang sempat menghebohkan masyarakat Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau beberapa hari yang lalu.


Pengungkapan tersangka pembunuhan terhadap korban IN (13. Tahun ) Warga Jalan Arbes Kota Pangkalan Kerinci ini Kapolres  AKBP.Guntur Muhammad Tariq SIK dan Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Nur Raqim .SIK , serta didampingi  waka Polres Kompol A.Lumban Gaol,  serta Kasubag Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto.SH kepada. Awak media atau  Wartawan  disampaikan lewat Pers Rilis nya  di Halaman Mapolres Pelalawan pada  Selasa (08/11/2022) Pukul 4.30 WIB.


Menurut Kapolres pelaku berjumlah (5) lima orang termasuk pelaku di bawah umur berhasil di tangkap  di amankan dijalan seminai, dijalan cinta damai dan di BTN lama, dengan .Inisial YB ( 36 Tahun ) .Inisial RZ ( 14.Tahun ), Inisial RD ( 14.Tahun ) serta  Inisial EP (21.Tahun ) dan 5. Inisial PJ (13.Tahun ) dan  dikatakan Kapolres salah satu otak pelaku YB ( 36.Tahun ) di hadiahi timah panas oleh petugas karena melawan saat ditangkap

Lanjut Kapolres motif dari pembunuhan terhadap korban dikarenakan pembagian hasil kejahatan pencurian sepeda yang dimakan sendiri oleh korban dan saat tersangka menanyakan kepada korban hasil dari kejahatan tersebut korban  berkata kasar yang sangat menyakitkan hati hingga membuat komplotan ini menjadi marah sehingga timbul niat tak bagus dengan membunuh IN tersebut.


Kepada awak media Kapolres Pelalawan menyebutkan, Korban di habisi dengan di pukul Kepala dengan menggunakan parang di sebuah di kamar mandi dekat gudang kara- kara opung lensa jalan seminai kota Pangkalan Kerinci kemudian mayat korban ( IN.13.Tahun ) dibungkus dengan plastik kerena banyaknya darah yang mengucur dari kepala korban, seterusnya korban dibalut dengan kain sepray dengan diikat tali selilit tubuh dan kepala dibungkus plastik lagi dan ditambah  karung  dan korba dibawa mengunakan mobil pickup untuk di buang, dan hanya saja para pelaku ini membuang  dijalan Pemda Gang Wajib Senyum kota Pangkalan Kerinci yang hanya berjarak dekat dengan kejadian perkara.


Kapolres Pelalawan juga menyampaikan kepada masyarakat Pelalawan melalui awak media,. " Mari. Jauhi. Narkoba, kerena sesunggunya, perbuatan seperti ini terjadi gara gara. Narkoba katanya mengakhiri.****(WT.PUTERI).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama