DPD LSM KPH - PL Kampar Apresiasi Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Oleh Kesbangpol Riau


 

Pekanbaru, (potretperistiwa.com) - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Peduli Hukum dan Penyelamatan Lingkungan (DPD LSM KPH-PL) Kabupaten Kampar mengapresiasi kegiatan sosialisasi pembinaan organisasi kemasyarakatan se- Provinsi Riau yang ditaja oleh Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau.


Untuk diketahui, kegiatan sosialisasi pembinaan ormas berlangsung selama dua hari dimulai pada Rabu (30/11/22) dan berakhir pada Kamis (1/12/2022)  yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru serta dihadiri oleh perwakilan Ormas se - Provinsi Riau.


Menurut Asril selaku Sekretaris DPD LSM KPH - PL Kabupaten Kampar bahwa Kegiatan sosialisasi ini sangat penting bagi ormas yang ada di Provinsi Riau.


” Dengan kegiatan ini kita  berharap bisa terwujud keharmonisan dalam kehidupan masyarakat, serta ormas dapat memberikan kontribusi nyata bagi Pemerintah setempat ” ujarnya disela - sela kesibukan acara.


Kemudian dengan dilaksanakan kegiatan sosialisasi pembinaan ini diharapkan dapat menambah wawasan kepada setiap Ormas yang hadir kemudian bisa memberikan pencerahan di tengah masyarakat.


” Banyak hal positif dari kegiatan ini, selain menambah wawasan juga dapat bersilahturahmi sesama Ormas dari Daerah lain, kemudian kita juga berharap kedepannya kegiatan seperti ini dilaksanakan oleh Kesbangpol tiap - tiap Kabupaten ” harap Lelaki kelahiran tahun 1991 tersebut.


Hal senada juga disampaikan Jon Herman selaku Ketua DPD LSM KPH - PL Kabupaten Kampar, menurutnya Melalui kegiatan ini tentunya dapat semakin terjalin silahturahmi baik sesama organisasi dan ormas lainnya, sehingga dapat bersama – sama mengembangkan kegiatan - kegiatan Positif di masing - masing Daerah, ucapnya.


Lebih lanjut, Jon Herman menuturkan bahwa keberadaan setiap Ormas akan berupaya memberikan  kontribusi andil yang maksimal, bersinergi bersama, untuk kemajuan masyarakat khususnya di Riau tentu hal tersebut tidak terlepas dari Pembinaan Pemerintah dibawah naungan Kesbangpol, pungkasnya.**(Zulhermis).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama