FGK Outbound Bersama Remaja Panti Putra Muhammadiyah

 

Kampar, (potretperistiwa.com) - Forum Genre Kampar melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diluar ruangan bersama remaja Panti Putra Muhammadiyah Bangkinang Kota. 


Kegiatan Outbound ini di hadiri juga oleh Plt. Ketua Forum Genre Kampar Generasi 4 M. Zacky, Duta Genre Riau 2019 Zali Fauzan, Duta Genre Riau 2020 Ari Hawwari, Duta Genre Kampar Kampar 2020 Akmal Andri Yantama, Duta Genre Kampar 2021 Imam Fajri dan Sellina Zumarnis Beserta Pengurus Inti Forum Genre Kampar Generasi 4 Tahun 2022.


Kegiatan Outbound Ini dibuka oleh Kasi Ketahanan Keluarga DPPKBP3A  Ns. Erwina Rinding, S. Kep yang disampaikan melalui M. Robi. 


M. Robi dalam sambutannya mengatakan," Bahwasanya kegiatan Genre pada kali ini merupakan program kerja FGK Gen. 4 yang mana Insya Allah akan tetap dipertahankan kedepannya untuk menjadi kegiatan rutin untuk membentuk dan membina karakter remaja yang ada lebih aktif dan produktif serta bisa merencanakan kehidupan berkeluarga nya kelak, katanya.


Dikatakannya, pada kegiatan kali ini peserta sangat antusias dimana diikuti oleh 60 Remaja Panti dan 10 Remaja dari Pengurus FGK beserta 4 Orang Narasumber dari Duta Genre Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar, sebut Robi.


Ditempat yang sama Fasilitator FGK Gen 4 Ari Hawwari menyampaikam ucapan terimakasih kepada pengurus panti asuhan Putra muhammadiyah Bangkinang Suhailis, SE dan Rombongan yang telah menerima kedatangan FGK untuk melaksanakan Outbound bersama remaja panti. 


" Terimakasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan ini, dan terimakasih juga telah menerima kehadiran FGK" tuturnya.


Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Putra Muhammadiyah berharap kedepannya FGK dapat sering-sering bermain bersama remaja disini untuk memberikan semangat dan motivasi untuk anak-anak agar terhindar dari pergaulan bebas dan kenakalan remaja seperti yang sering kita lihat saat ini, pungkas pengurus panti kepada pengurus FGK dan awak media.***(Fauzan).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama