Jaga Kamtibmas, Jajaran Polsek Ujung Batu dan Koramil 08/Tandun Gelar Patroli


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Polsek Ujungbatu bersinergi dengan Koramil 08/Tandun melaksanakan kegiatan Qiuck Win Presisi program Nomor 6 tentang penguatan kerjasama dengan pihak eksternal dengan melaksanakan patroli gabungan TNI - Polri dalam menjaga Kamtibmas, Kamis (3/11/2022) sekira Pukul 20.00 WIB.


Pada kegiatan Operasi gabungan tersebut, Kapolsek Ujungbatu AKP. Andi Cakra Putra S.I.K., M.H bersama Danramil 08/Tandun Kapten Inf. Mawardi, didampingi oleh Kanit Samapta Polsek Ujung Batu Iptu H.N. Setiawan, Panit I Binmas Polsek Ujung Batu Iptu Tamba Tua Sianturi, Panit II Binmas Polsek Iptu Sintong Panjaitan, Para Panit Polsek Ujung Batu, Personil Polsek Ujung Batu Sebanyak 10 Personil, dan 2 personil Koramil 08/Tandun.


Kapolsek Ujungbatu AKP. Andi Cakra Putra S.I.K., M.H. mengatakan," Sasaran kita adalah premanisme, Penyakit Masyarakat (Pekat) seperti perjudian, minuman Keras dan Narkoba, dan juga anak remaja atau pelajar yang sering nongkrong nongkrong tengah malam ataupun antisipasi balap liar, serta operasi senjata tajam," sebut Andi.


Masih kata dia, bahwa Pada kegiatan malam ini, kami menemukan dibeberapa titik ada kerumunan anak remaja yang masih nongkrong, di terminal Pematang Puti Ujung Batu Timur, di warung yang dekat SMAN 2 Ujung Batu, serta di Ruko depan SD IT Inayah Desa Pematang Tebih, Ujung Batu, ditemukan anak - anak yang masih sekolah di SD hingga SMA, maka kami sarankan untuk segera pulang dan belajar di rumah", jelas Kapolsek.


"Operasi Gabungan TNI - Polri ini akan terus dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan Keamanan, dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar terciptanya suasana yang aman dan kondusif ditengah tengah masyarakat, serta pengamanan agar terciptanya situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di 3 desa yang ada kecamatan Ujungbatu pada bulan Desember 2022 nanti" Papar AKP. Andi Cakra Putra S.I.K., M.H.*****(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama