Kembangkan Pilar ke 4, Pemred Ranah Nasional Silaturahmi Dengan Camat Kampar


Kampar, (potretperistiwa.com ) - Prinsip kesetaraan dalam bekerja sama diperlukan di antara media dan pemerintah karena kedua pihak tersebut saling membutuhkan. Pihak pemerintah membutuhkan peran media sebagai wadah untuk mensosialisasikan apa yang telah dikerjakan kepada masyarakat dan pihak media sendiri membutuhkan pemerintah sebagai sumber berita.


Selain itu mengembangkan Media massa sebagai Pilar ke 4 Demokrasi juga tentu membutuhkan semangat dan perjuangan anak bangsa ini. Komunikasi dan silahturahmi juga dibutuhkan antara kedua pihak tersebut. Tanpa silahturahmi dan komunikasi yang baik tentu hal tersebut tidak bisa terwujud dengan baik.


Seperti yang dilakukan oleh Owner sekaligus Pemimpin Redaksi media Ranahnasional.com pada Kamis (3/11/2022), dimaba Pemred Ranahnasional.com Agusmar, S.Sos, I menggelar kunjungan atau silaturahmi pertama dengan Camat Kampar Amri Yudo, pasca Media Online Ranahnasional.com mengudara.


Menurut Camat Kampar Amri Yudo  Silaturahmi yang di lakukan oleh Pemred Media www.ranahnasional.com ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami selaku Pemerintah Kecamatan Kampar


" Ya saya senang dan bangga dengan adanya Silaturahmi Agusmar Selaku Pemred dengan Pihak Kecamatan Kampar " ujar Camat Amri Yudo di sela - sela kesibukannya.


Camat Kampar Juga menyampaikan bahwa nama media ranahnasional.com adalah nama yang bagus apalagi pendidiknya adalah putra asli kelahiran Ranah Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar - Riau, katanya.


Ditempat yang sama Agusmar Selaku Pemimpin Redaksi media www.ranahnasional.com mengucapkan terima kasih kepada Camat Kampar Amri Yudo yang telah meluangkan waktu untuk menjalin silaturahmi ini.


" Terima kasih sambutannya pak camat dan mudah - mudah kegiatan silaturahmi ini di Berkahi Oleh Allah SWT " sebutnya.


Agusmar  juga berharap dengan hadirnya media ini bisa menjadi Partner Pemerintah Daerah dan Provinsi dan Nasional.


" Kita harap Media ini sebagai Pilar ke 4 Demokrasi, dan Pemerintah selalu membuka kran Informasi untuk bersama membangun Indonesia ini khususnya Kabupaten Kampar " beber Agus.


Diakhir Silaturahmi Agusmar Juga Menyampaikan Bahwa Silaturahmi ini akan kita lakukan di setiap Kecamatan. 


" Kedepannya Silahturahmi ini akan kita rutin di setiap Kecamatan " pungkas lelaki yang murah senyum ini.****(Zulhermis).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama