Layangkan Surat Pemberitahuan ke Polres Pesawaran Tanjung Ketua Harian FMPB akan Adakan Aksi Damai ke Dinas Pendidikan


 

Pesawaran, (potretperistiwa.com)  - Ketua Forum  masyarakat Pesawaran  bersatu bersama beberapa lembaga layangkan surat pemberitahuan terkait aksi damai dinas pendidikan. 


Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu (FMPB) meminta Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona untuk segera mencopot Kepala Dinas Pendidikan "Anca Martha Utama dari jabatannya.


Dimana dalam hal ini lantaran diduga banyak terjadinya pratik-praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di lingkungan dunia pendidikan yang ia pimpin. 


"Safruddin Tanjung Ketua Harian Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu (FMPB) mengatakan, hari ini kami dan beberapa lembaga melayangkan surat pemberitahuan ke polres pesawaran, untuk aksi damai di dinas pendidikan.


Karena ini saya minta kepala dinas pendidikan agar mundur dan mencopotkan diri dari jabatan nya,


Dan ini kita akan tetap aksi damai pada tanggal 14 nanti hari senen, "Tutur ketua forum masyarakat pesawaran bersatu.


Banyak nya dugaan-dugaan Dinas Pendidikan selama di pimpin oleh Anca Martha Utama, dinilai ada nya dugaan  pungutan dan pengadaan barang yang diduga mendapat intervensi langsung oleh Dinas Pendidikan. 


Seperti halnya pada pengadaan plang nama sekolah, sampul raport, baju sekolah hingga barang-barang lain yang tidak menjadi prioritas bagi sekolah. *** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama