Mapolsek Rokan IV Koto, Adakan Giat Rehab Rumah Masyarakat Kurang Mampu


 

Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Dalam rangka memberikan pelayanan dan bantuan kepada Masyarakat yang kurang mampu, hari ini Jum'at (11/11/2022) Mapolsek Rokan IV Koto melaksanakan kegiatan rehab Rumah An. Ahmad Bohori yang beralamat di Desa Tanjung Medan Kecamatan Rokan IV Koto.


Turut hadir  dalam kegiatan tersebut yaitu  Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohannes Tindaon, S.H, Kanit Samapta Polsek Rokan IV Koto AIPTU J. Manik, Kasiun Polsek Rokan IV Koto AIPDA Novi Zahendri, Kanit Propam Polsek Rokan IV Koto AIPDA A. Dalimunte , KA SPK II Polsek Rokan IV Koto BRIPKA Edo Prima K, S.H., M.H, Personil Polsek Rokan IV Koto. Bhayangkari Polsek Rokan IV Koto (Seksi Konsumsi). 


Pantauan Media ini adapun bahan - bahan yang dilakukan penggantian yaitu pengecatan dinding rumah sebanyaj 1 (satu) Kaleng Cat merk Maritex 20 L. Papan dan Seng


Kapolsek Rokan IV Koto, AKP Yohanes Tindaon S.H menyampaikan,” bahwa hal ini dilakukan karenakan, merupakan masyarakat yang kurang mampu dan tidak memiliki pekerjaan yang tetap dalam kehidupan sehari- hari. 


” Makanya saya bersama rekan beserta jajaran Membantu masyarakat yang kurang mampu di Desa Tanjung Medan Kecamatan Rokan IV Koto, agar kiranya Terwujudnya kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri ” katanya.


Disampaikan Kapolsek bahwa hal itu juga dilakukan agar menumbuhkan rasa empati dan simpati masyarakat kepada Polsek Rokan IV Koto dengan adanya kegiatan bantuan rehab tersebut", pungkas kapolsek.***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama