Nasir dan Jajarannya Merayakan HUT Ke 11 Partai Nasdem


Pesawaran, (potretperistiwa.com) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Pesawaran menggelar acara hari ulang tahun Ke 11, yang di laksanakan di kantor Nasdem  Ds. Way Hui Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan  Kabupaten Jum'at (11/11/2022)


Acara ulang tahun Nasdem yang ke 11 ini di iringi do'a bersama yang di bawakan oleh Ustadz Endang Zainal Khaidir dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPD Nasdem Pesawaran M.Nasir, S.I.Kom MM


Acara ulang tahun Nasdem ke 11 ini di pimpin langsung oleh ketua DPD Nasdem Pesawaran  dan seluruh jajaran Pengurus DPD Nasdem, Hadir juga Bacaleg Propinsi Sahanah, Pengurus DPC, Pengurus Ranting, Pengurus sayap Partai Garda Pemuda Nasdem dan Garnita Malahayati Nasdem serta Ketua Garnis Garda Anis Baswedan


Disela - sela acara Ketua DPD Nasdem Pesawaran, menyampaikan bahwasanya kita mesti semangat dan bangkit dari keterpurukan, Partai Nasdem siap untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang serta betul - betul Mengabdi untuk Negara, katanya.


Sementata itu terpantau pada giat acara ulang tahun partai Nasdem ke 11 ini, DPD Partai Nasdem membagikan sembako sebanyak 400 sak Beras untuk masyarakat yang hadir dalam acara ulang tahun tersebut. *** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama