Pertebal Keamanan KTT G20 Polri Menggelar Patroli Skala Sedang



Bali, (potretperistiwa.com) - Kepolisian Republik Indonesia ( POLRI) mempertebal keamanan KTT G20 dengan menggelar patroli skala sedang pada  Minggu 13 November 2022 malam. Sebanyak 131 personal gabungan dari Samapta, Sabhara dan Brimob dari Mabes Polri dan Polda Bali sebelumnya melakukan patroli di Polsek Kuta Selatan pada pukul 21.00 WITA.


Komandan apel yaitu Kepala Biro Pengendalian Operasi ( Karodalops) SOPs Polri Brigjen Endi Sutendi berpesan agar para anggota yang bertugas menunjukkan semangatnya karena ini adalah pertaruhkan kredibilitas Polri di mata Internasional.


Beliau yakin jika para anggota melakukan tugas dengan baik sesuai arahan yang diberikan Komandan satuan, maka kita dapat menjaga situasi selama pelaksanaan KTT G20 bisa berjalan aman.


” Patroli ini adalah sarana kita untuk selalu melakukan kegiatan preventif dalam rangka meminimalisir gangguan keamanan, lebih memperkuat, menjamin keamanan. Kita bisa menunjukkan bahwa sebagai petugas keamanan kita selalu siap dan waspada ” tuturnya.


Adapun patroli skala sedang mulai dilaksanakan pada malam hari hingga pukul 06.00 pagi dan kegiatan juga dilaksanakan pada siang hari. Setelah usai apel para anggota yang menggambarkan kendaraan roda dua dan empat menuju titik-titik lokasi seperti, Simpang Silitiga dan kawasan Indonesia Tourism Development Corporation ( ITDC Nusa Dua Bali.***(Aghata).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama