Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Adakan Giat Reses, Jemput Aspirasi Masyarakat Mahato

 


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com)  - Wakil ketua DPRD provinsi Riau dari fraksi PDI Perjuangan H.Syafaruddin Poti ,SH.MM adakan kegiatan Reses masa persidangan lll September - Desember tahun 2022 , dapil lll Kabupaten Rokan Hulu, yang diadakan  di dua yaitu Desa  Persiapan Mahato Suka Jaya KM 23 dan Mahato Hulu KM 37,  Rabu ( 16/11/2022 ) Pukul 16.00 WIB.


Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Kades Mahato Firiadi, Sikfikal Lumban Gaol anggota DPRD Rohul F-PDI Perjuangan , Bripka Ibra Deflindo Bhabinkamtibmas desa Mahato , Afrizon tokoh pemuda Kuala Mahato ( Kader PDI perjuangan ), Tukimin kepala SMK Pelopor, tokoh masyarakat, tokoh agama , tokoh adat , tokoh pemuda , ibu perwiritan, masyarakat Mahato Suka Jaya KM 23.


Toali tokoh masyarakat menyampaikan, terima kasih kepada  Haji Syafaruddin Poti, yang telah mengadakan reses untuk menjemput aspirasi masyarakat Desa persiapan Mahato Suka Jaya, Semoga kiranya segala usulan yang di sampaikan masyarakat, agar dapat di perjuangkan dan dapat terealisasi hendaknya , terutama di desa kami ini, juga masalah kekurangan arus listrik dengan penambahan Travo PLN, dan infrastruktur jalan di jalan pelajar menuju SMA - MA Nurul iman," Harapnya dengan singkat. 


Firiadi Kades Mahato juga, berterima kasih kepada anggota Dewan  H. Syafaruddin Poti, yang telah Mengadakan Reses untuk menjemput aspirasi Masyarakat desa Mahato suka jaya, semoga nanti kiranya semu apa usulan warga agar dapat di sampaikan nantinya," ucap Firiadi. 


Sikfikal L Gaol anggota DPRD Rohul juga menyampaikan ucaoan terima kasih kepada H.Syafaruddin Poti, yang telah menjemput aspirasi masyarakat desa Mahato Suka Jaya , agar nantinya segala aspirasi yang  disampaikan dapat terealisasi , sebab PDI perjuangan berjuang untuk kesejahteraan rakyat, katanya.


Fukal juga memberikan apresiasi kepada kades Firiadi , yang telah banyak berbuat untuk desa Mahato, ucapnya. 


Ditempat yang sama H.Syafaruddin Poti, menyambut terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir. ”Kami datang untuk menjemput aspirasi usulan  dari masyarakat Mahato Suka Jaya, agar nantinya di sampaikan, dan segala aspirasi dari masyarakat, bisa kita perjuangkan tentunya, dan  dapat  terealisasi hendaknya, apalagi Desa Mahato yang begitu luas terdiri dari 9 desa, segala aspirasi masyarakat Mahato akan selalu kita perjuangkan agar dapat terealisasi ,  kami berjuang untuk kesejahteraan rakyat , " tuturnya.***(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama