Warga Dusun Sangkar Puyuh Resah, Besi Handrail Jembatan Raib Digondol Maling !


 

Kampar, (potretperistiwa.com) - Maraknya aksi tindak pidana pencurian yang terjadi di Dusun sangkar Puyuh Desa sawah Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar - Riau  akhir-akhir ini, membuat warga setempat resah.


Pasalnya, besi Handrail atau pipa sandaran jembatan Kampung yang biasa dilalui warga lalu lalang untuk beraktifitas, hilang digondol maling, Selasa (8/11/2022).


Dari amatan Media Potretperistiwa.com, tiang-tiang sandaran, berupa baut  juga dirusak agar pipa sandaran besi di jembatan itu bisa diambil.


Bukan cuma sekali aksi pencurian tersebut, beberapa waktu yang lalu juga beberapa besi sandaran juga raib di curi maling, bahkan sudah dilaporkan oleh warga ke Pemerintahan Desa Sawah sebagai Pemberitahuan.


" Bukan sekali ini aja Pak, beberapa waktu lalu juga besi sandaran jembatan ini juga dicuri, bahkan hal ini sudah kita laporkan ke Pemerintahan Desa " ujar Warga yang tak mau namanya dipublikasikan.


" Kita sangat menyayangkan ulah pencuri yang mengincar fasilitas publik.  Itu besi untuk keselamatan kita juga. Tapi tega mencurinya, bukan satu tapi banyak,” cecar warga.


Warga berharap Polisi bisa turun tangan melacak baik pencuri hingga penadah besi tersebut.


“Harapan kita Polisi bisa menciduk pencuri ini, karena sudah meresahkan. Kita dapat kabar bahwa besi jembatan yang dicuri ini kabarnya dijual ke tukang loak" katanya.***(JH).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama