Apel Konsilidasi TNI-Polri Terkait Pelaksanaan Pengamanan Pilkades Berjalan Kondusif



Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Apel Konsilidasi yang dilaksnakan di Halanan Koramil 13/Rokan, terkait pelaksanaan pengamanan Pilkades di Kecamatan Rokan IV berjalan aman dan kondusif, Jum'at (9/12/2022) Pukul 08.30 WIB.


Dalam pelaksanaan Apel tersebut tampak hadir Danramil 13/Rokan Kapt Arh Diding.S, Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohanes,SH, Kanit Binmas Polsek Rokan IV Koto IPDA Marzuki, Personil Koramil 13/Rokan Personil Polsek Rokan IV Koto.

Danramil 13/Rokan Kapt Arh Diding.S berharap Sinergitas TNI-Polri kedepannya semakin ditingkatkan, juga Saya Ucapan terimakasih pimpinan kepada anggota Koramil 13/Rokan dan anggota Polsek Rokan IV Koto karena lancar dan aman nya pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Rohul," katanya.


Masih katanya, bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas saling kompak dan jalin kerjasama dalam menjalankan tugas agar masyakarat lebih segan kepada kita, harap dia.


Kapolsek Rokan IV Koto dalam kesempatan yang sama juga berharap  apabila ada informasi kejadian segera dilaporkan biar cepat penanganan dan penyelesaian masalah jangan sampai kejadian meledak atau besar susah kita nanti untuk menyelesaikan, tuturnya.


Lagi Kapolsek mengucapkan, terimakasih karena tidak ada permasalahan dalam pengamanan Pilkades serentak di wilayah kita.


Kemudian terpantau kegiatan dilanjutkan dengan sarapan dan minum kopi bersama di halaman Koramil 13/Rokan, setelah selesai sarapan dan minum kopi bersama dilanjutkan Foto bersama.**(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama