Arahan Kapolsek, Satlantas Polsek Mandau Salurkan Bansos Kepada Warga


Duri, (potretperistiwa.com) - Sesuai arahan Kapolsek, Personil Satlantas Polsek Mandau telah menyalurkan bantuan sosialnya kepada warga di Jalan Bathin Betuah Gang Pandega, Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Senin (26/12/2022)  sekira Pukul 10.00 WIB.


Personil Satlantas Polsek Mandau yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial tersebut diantaranya, Ps. Panit II Unit Lantas AIPDA Herman, S.H. dan BA Unit Lantas Polsek Mandau. BRIPTU Desiana Rahmatika yang mendatangi langsung kediaman masyarakat atas nama Maradu Sitohang (35) di Jalan Bhatin betuah Gang Pandega Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau untuk menyerahkan bantuan sembakonya. 


Menurut Kapolsek Mandau AKP Hairul melalui rilis yang disampaikan oleh AIPDA Herman, SH menyebutkan, kegiatan ini untuk tujuan terbentuknya jalinan silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat. 


” Kegiatan Bantuan Sosial Polsek Mandau sebagai bentuk Kepedulian terhadap sesama, dan Semoga bantuan sosial ini dapat Bermanfaat dan membantu meringankan ekonomi bagi saudara Maradu Sitohang dan keluarganya ” ujarnya.


Kemudian warga yang menjadi sasaran Satlantas Polsek Mandau dalam program Pilsek Peduli ini, Maradu Sitohang Mengucapakan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Mandau, yang telah memperhatikan kebutuhan kehidupannya, Semoga Tuhanlah yang membalas kebaikan bapak dan ibu semuanya Terima Kasih.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama