Jaga Kenyamanan Polisi Tertibkan Knalpot Brong


 

Cilacap, (potretperistiwa.com) -  Polsek Dayeuhlur mengamankan belasan knalpot brong hasil penertiban kendaraan yang dilaksanakan selama tiga bulan terakhir.


Kapolsek Dayeuhluhur AKP. Widiyantoro.SH mengatakan, penertiban yang selama ini telah dilaksanakan merupakan komitmen jajaran Polsek Dayeuhluhur Polresta Cilacap dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan warga menjelang pergantian tahun, termasuk keselamatan di jalan raya khususnya di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur.


“Kami Polsek Dayeuhluhur Polresta Cilacap berkomitmen akan terus menertibkan kendaraan yang tidak sesuai dengan standar seperti penggunaan knalpot brong yang tentunya sangat menggangu kenyamanan masyarakat,” ujar Kapolsek Dayeuhluhur AKP Widiyantoro saat menunjukan hasil penertiban Knalpot Brong di Depan Mapolsek Dayeuhluhur, Jumat (30/12/2022).


Ia menegaskan, bahwa jajaran Polsek Dayeuhluhur tidak akan segan-segan untuk menindak pelanggaran khususnya warga masyakarat yang masih membandel menggunakan knalpot bising.


Oleh sebab itu, ia meminta bagi yang masih menggunakan knalpot brong agar segera mengganti dengan knalpot yang sesuai.*** (Kusnanto).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama