Petugas Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Yang Beragama Kristen, Gelar Natal Bersama


Pasir Pengaraian, (potretperistiwa.com) -  Berjumlah 95 orang Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) - Riau beserta seluruh Petugas yang beragama Kristen gelar Natal bersama, bertempat di Gereja Oikumene Pertobatan Lapas Pasir Pengaraian Senin, (12/12/2022).


Dalam kegiatan tersebut di Hadiri langsung Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu, Ka. KPLP Marcos Sihombing, Kasubsi Registrasi Anton Fernando, Ketua DWP Lapas Pasir Pengaraian Rosanta Br Ginting,  Penyelenggara Kristen Kemenag Kabupaten Rokan Hulu Rode Manurung, S.PAK dan Pendeta Yanto Lature.


” Dengan Natal bersama Petugas ini, walaupun Wbp berada di dalam Lapas, tapi bisa merasakan sukacita Natal di Tahun 2022 ini ” ujar Bahtiar.


Pendeta Yanto Lature dalam Kotbah nya mengatakan, jadikan Lapas ini sebagai tempat memperbaiki diri dan juga memperbaiki keimanan kepada Tuhan.


"Hanya ini Tuhan persembahanku, segenap hidupku, jiwa dan ragaku sebab tak kumiliki harta kekayaan yang cukup berarti " kata Pdt Yanto dalam Kotbah nya.***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama