Warga Dusun Sangkar Puyuh Apresiasi Polsek Kampar Ungkap Kasus Pencurian


 

Kampar Utara, (potretperistiwa.com) - Warga Dusun Sangkar Puyuh Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara Kabupaten Kampar - Riau, mengapresiasi kinerja Polri, khususnya Polsek Kampar melalui jajaran Unit Reskrim yang telah bergerak cepat dan berhasil dalam mengungkap kasus dugaan tindak pidana pencurian besi handrail Jembatan Dusun Sangkar Puyuh pada Selasa (8/11/2022) lalu.


” Terima kasih untuk Jajaran Polsek Kampar sehingga 1 pelaku yang sempat DPO dalam pencurian besi jembatan Dusun Sangkar Puyuh  berhasil diringkus ” ujar Zulhermis RT 03 Dusun Sangkar Puyuh pada Kamis (1/12/2022).

Keterangan Foto : Zulhermis Warga Dusun Sangkar Puyuh sekaligus Ketua RT 003


Dia juga berharap kasus pencurian tersebut bisa menjadi pembelajaran agar kasus serupa tidak terulang lagi. 


“Semoga ke depannya ini tidak terjadi lagi, karena ini sangat merugikan kepentingan umum, besi jembatan adalah akses vital bagi warga, harusnya kita selaku warga menjaga bukan mala merusak, atau mencurinya” tutur lelaki yang juga aktif di Organisasi LSM KPH - PL DPD Kabupaten Kampar tersebut.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, jajaran Polsek Kampar berhasil menangkap dua orang pelaku pencuri besi handrail Jembatan Dusun sangkar Puyuh. Meski 1 orang sebelumnya menjadi DPO 1.


Kedua Pelaku yang ditangkap yaitu JM (LK 34) yang lebih dulu ditangkap pada Selasa (8/11/2022) kemudian  PK (31) warga Desa Ranah Baru, Kecamatan Kampar yang sempat menjadi DPO.


Atas perbuatannya kedua pelaku terpaksa mendekam di jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan Pasal 363 KHUP.***(JH)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama