Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Polsek Mandau


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Personil Polsek Mandau bersama pengurus Panti Asuhan bertugus lumus Gotong Royong di Jalan Mandiri Utama RT.01 / RW.08 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, pada Kamis 15 Desember 2022 sekira pukul jam 09.00 WIB pagi, untuk menjaga kebersihan lingkungan di Yayasan panti asuhan Usman Bin Affan. 


Dalam rangka kegiatan gotong royong tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Mandau AKP Hairul  Hidayat  S.I.K, M.M, M.H. yang dibantu sebanyak 35 orang personil dari Polsek Mandau dan sebanyak 25 orang pengasuh dan santri dibawah asuhan Ridwan (32) warga jalan Imam Bonjol Duri sebagai pemilik Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan tersebut. 


Pada kesempatan itu Ridwan sebagai pemilik Yayasan Usman Bin Affan mengucapkan, Sangat berterima kasih kepada Kapolsek Mandau dan seluruh anggota personil Polsek Mandau yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengadakan gotong royong ke panti asuhan Usman bin Affan. 


Kami selaku pengurus dengan adanya kegiatan ini terbentuknya Hubungan Silaturahmi Polri dengan Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan, dan Allah yang membalas kebaikan bapak dan ibu  dari Polsek Mandau. 


Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat S.I.K., M.M., M.H. juga menyampaikan ucapan Terima kasih atas waktu dan tempat yang diberikan kepada kami. 


Dengan bergotong royong kita ciptakan lingkungan yang bersih dan harmonis khususnya di ruang lingkup panti asuhan Usman bin Affan. 


Kegiatan bergotong royong di panti asuhan Usman bin Affan hendaknya menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama dan meningkatkan rasa syukur di masing masing individu, kebersihan itu sebagian dari Iman. 


Masih lanjut Hairul,"Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk membantu membersihkan Asrama panti asuhan Usman Bin Affan Secara Bergotong royong. 


Dengan hasil yang diharapkan bisa terbentuknya menjalin silaturahmi antara kepolisian Polsek Mandau dengan Masyarakat yang berada di lingkungan Yayasan panti asuhan Usman bin Affan"akhirinya.****(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama