Diduga Terjatuh Kedalam Parit, Bocah 1 Tahun 8 Bulan Tewas !


Rokan Hilir, (potretperistiwa.com) - Bocah berusia 1 tahun 8 bulan  tewas tenggelam, dugaan sementara terjatuh kedalam parit di Jalan Pelabuhan Baru,RT,13, Kelurahan Bagan Hulu,Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir, Senin (9/1/2023)


Korban yang berjenis kelamin laki-laki atas nama Hafis Ramadhan ditemukan tewas terapung oleh warga   di pintu air jalan KPL Bagan Hulu sekira Pukul 10:45 WIB.


Saat dikonfirmasi Lurah Bagan Hulu Mukhtar, S.Pd yang didampingi Babinkamtibmas Bagan Hulu dan Bagan Barat yang saat itu berada di halaman rumah duka mengatakan,” Minggu malam Pukul 20:30 WIB  bocah malang yang dipanggil Hafis Ramadhan tiba-tiba menghilang.


” Minggu malam Ramadhan menghilang ” ujarnya.


lanjut Mukhtar, kehilangan bocah tersebut membuat warga sekitar heboh , masyarakat serta pihak kepolisian, TNI dan Basarnas  ikut bersama-sama melakukan pencarian korban disekitar rumah,  serta parit  dan mengikuti aliran air sampai kehutan belakang rumah hingga Pukul 23:00 WIB  korban tidak ditemukan, katanya.


” Pencarian dilanjut esok harinya hingga korban ditemukan oleh warga di pintu air KPL Bagan Hulu , yang mana saat itu warga sekitarnya ikut membantu mencari,hingga korban ditemukan sekira Pukul 10:45  WIB hari ini” sebut Lurah.


“Kami menghimbau kepada  masyarakat agar tetap selalu berhati-hati dan awasi anak-anak saat musim Banjir,karena seputaran rawan banjir dan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya anak dari pasangan IM dan DW",pinta Mukhtar S.Pd.**(LN/Mus)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama