DPD Partai Nasdem Pesawaran Kembali Gelar Sosialisasi Bacaleg dan Capres Anis Baswedan


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) -  Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran yang di Pimpin oleh Ketua DPD M. Nasir, S.IKom melaksanakan sosialisasi bakal calon legislatif Daerah Pilihan 1 Kecamatan Gedong Tataan dan calon Presiden Anis Baswedan, Selasa (3/1/2023).


Kegiatan sosialisasi hari ini berada Di  Dapil 1 dengan Dua lokasi Desa yang berbeda  dalam satu Kecamatan Gedong Tataan, yaitu Desa Negeri Sakti yang merupakan tempat tinggal  Maulana dan di Desa Bagelen ditempat tinggal  Jauhari atau yang akrab di panggil Mas Ai.


Hadir pula anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Pesawaran Hamsinar dan para Relawan Anies Baswedan untuk  melaksanakan sosialisasi Partai Nasdem dan Calon Presiden Anies Baswedan serta memperkenalkan bacaleg dari Dapil 1.


"Hari ini kami mensosialisasikan Partai Nasdem untuk yang kedua kalinya. Untuk Dapil 1 di Desa Negeri Sakti dan Desa Bagelen kita mengunjungi langsung Masyarakat untuk memperkenalkan bacaleg dan Calon Presiden dari Partai Nasdem", jelas Ketua DPD Nasdem Nasir.


Selain itu bacaleg bersilaturahmi dan memperkenal dirinya kepada masyarakat sekitar rumahnya untuk lebih mengakrabkan diri dengan masyarakat.


” Saya berharap masyarakat dapat memilih caleg yang dekat dengan wilayah mereka, selain lebih akrab dan lebih mudah untuk menyampaikan aspirasinya” pungkas Nasir *** (lilis)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama