Pupuk Hubungan Harmonis, Polsek Mandau Terima Kunjungan LAM- R Mandau


 

Duri, (potretperistiwa.com) - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada Senin (16/1/2023) sekira Pukul 09.00 WIB melakukan kunjungan kerja ke  Polsek Mandau.


Kunjungan silahturahmi yang disambut oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K, M.M, serta didampingi oleh Panit I Intelkam Polsek Mandau, Iptu B. Silalahi dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi.


Kapolsek Mandau Kompol Hairul pada kesempatannya mengatakan, kunjungan antara LAM Riau Kecamatan Mandau ini dilaksanakan dengan tujuan membangun serta memupuk jalinan hubungan harmonis antara pihak Kepolisian dengan Ninik Mamak Tokoh Masyarakat Kecamatan Mandau, katanya.


Selain itu diungkapkan Kapolsek, agar terciptanya sinergi antara Kepolisian dengan Tokoh Masyarakat LAMR Kecamatan Mandau dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mandau. 


” Bertukar informasi dan nasehat dalam kehidupan sehari - hari dalam menjaga lingkungan yg harmonis ” tutur Hairul.


Sementara itu pada kunjungan LAM Riau Kecamatan Mandau juga tampak hadir  Ketua LAMR Mandau Dt. H. Revolaysa dan Dt. Fachrudin beserta 4 Orang lainnya Pengurus LAMR Kecamatan Mandau.***(Amir).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama