Giat Kapolda Sumsel Kunker Ke Mapolres OKU Di sambut Kapolres dan PJ Bupati


    

Sumsel, (potretperistiwa.com) - Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K Adakan Kegiatan Gelar Opsnal (GO) dan kunjungan Kerja di Mapolres OKU, Kamis (11/05/23) 


Kunjungan kerja Kapolda Sumsel Ke Mapolres OKU di dampingi Pejabat Utama yaitu Kadipropam, Dirintelkam, Karolog, Karorena, Karo SDM dan Dirreskrimum serta ikuti oleh rangkaian Ibu kemala 1 beserta rombongan.


Kapolda Sumsel beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S,IK, MH beserta Pejabat Utama Polres OKU, PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny. Indi Arif Harsono di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Lidya Liswan berserta anggota dan para Kapolsek.


turut hadir juga Ketua Pengadilan Negeri OKU, Kepala Kejaksaan Negeri, Dandim 0403 OKU, Kaban Kesbangpol, Kadin Perhubungan, Kasat Pol PP OKU, Stafsus Bupati OKU, Anggota DPRD OKU Purwanto, Dandodiklatpur.


Kunjungannya kegiatan Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K, ke Mapolres OKU pertama meninjau ruanga pelayanan publik Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk pengecekan dan memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat serta mengecek kelayakan semua fasilitas yang di gunakan.


Acara di lanjutkan dengan Kegiatan kunker Kapolda sumsel serta di lanjutkan dengan acara pertemuan secara Internal dengan Kapolres beserta jajaran nya di kantor Mapolres OKU.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama