Pelepasan Siswa SMAN 1 Kampar Berlangsung Meria dan Penuh Keakraban


Kampar, (potretperistiwa.com) - Acara perpisahan SMA Negeri 1 Kampar yang diadakan di halaman sekolah, Rabu (17/5/2023) berlangsung dalam suasana haru dan  penuh keakraban. Nuansa kekeluargaan pun begitu kental terlihat dari kegembiraan yang dipancarkan oleh Siswa maupun orang tua siswa serta pihak sekolah.


Selain itu pelaksanaan perpisahan juga  dimeriahkan dengan pertunjukan seni dari siswa-siswa SMA Negeri 1 Kampar. Salah satunya adalah pertunjukan seni tari dan Silat.

Kepala SMAN 1 Kampar Drs. Harizon, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tahun ini SMAN 1 Kampar melepaskan sebanyak 284 siswa kelas XII.


” Tahun ini sebanyak 284 Siswa SMAN 1 Kampar kita lepaskan dan kembali kepada orang tuanya setelah sekian lama menimba ilmu di SMAN 1 Kampar ” ujar Kepala SMAN 1 Kampar.


Sambung Kepsek, dia berharap para siswanya yang baru saja tamat di SMAN 1 Kampar agar jangan berpuas hati silahkan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi untuk meraih cita - cita.

” Alhamdulillah tahun ini   100 persen siswa SMAN 1 Kampar lulus, silahkan raih pendidikan yang lebih tinggi untuk meraih cita - citanya” beber Harizon.


Ditempat yang sama salah satu Wali murid Isna Susila Saat di wawancara media ini menyampaikan Ucapan terimakasih kepada para Guru di SMAN 1 Kampar yang sudah mendidik anak kami selama 3 tahun, tentunya banyak tingkah laku anak kami kurang berkenan di hati Bapak Ibu pendidik di SMAN 1 Kampar, maka kami selaku orang tua meminta maaf, ucapnya.


Selain itu, dia juga mohon doa restu kepada para guru agar para siswa yang tamat dari SMAN 1 Kampar didoakan sehingga nantinya bisa menjadi orang yang sukses serta ilmu yang diberikan dapat bermanfaat.


"Kami juga memohon maaf kepada para guru yang telah bersedia mendidik anak - anak kami selama tiga tahun. Hari ini merupakan langkah berat dan juga langkah awal bagi orang tua untuk mengarahkan anak - anak untuk pendidikan yang lebih tinggi, pungkasnya.***

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama