Setwan DPRD OKU Bersama Jajaran Laksanakan Senam dan Olahraga Bersama



Sumsel, (potretperistiwa.com) - Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Kab.OKU bersama seluruh staf dan jajarannya melaksanakan Olahraga Jumat Sehat, bertempat di halaman Gedung DPRD OKU. Jum'at,(26/05/2023)


Dengan adanya senam dan Olahraga bersama pagi Jumat Sehat ini, dengan tujuan untuk menjalin rasa kebersamaan dan membina jiwa yang sehat yang di ikuti oleh seluruh pejabat dan semua staf serta jajaran nya di kantor DPRD OKU yang hadir.


Di dalam melaksanakan senam dan Olahraga Jumat Sehat bersama ini agar menambah motifasi bagi pegawai dan staf Setwan DPRD OKU agar selalu tetap semangat untuk berolahraga dan juga di adakan nya berbagai macam hadiah untuk di undi bersama.


Sekwan DPRD OKU, A. Karim SE.,MT., melalui Kabag Persidangan dan Perundang Undangan, Iwan Setiawan S.Ag.,S.Sos., M.Si yang mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini, merupakan kegiatan rutin di gelar setiap hari Jumat, kegiatan ini di ikuti seluruh pejabat serta pegawai dan staf Setwan DPRD OKU, serta di ikuti  juga oleh team Pamdal.


Acara Kegiatan ini di awali dengan olahraga dan senam sehat lainnya, yang bertujuan untuk menjalin rasa solidaritas kebersamaan dan membinasoluda agar selalu tetap sehat,” jelas," Iwan.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama