Sinergitas TNI-Polri, Personil Polsek Rokan IV Koto Lakukan Himbauan Harkmtibmas


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) -
Wujudkan sinergitas, TNI Polri, KA. SPK II dan Anggota Pelayanan polsek Rokan IV Koto Polres Rokan Hulu (Rohul) melakukan giat Patroli R4 di Wilkum Polsek Rokan IV Koto bersama Koramil Rokan IV Koto,  Sabtu  (29/4/2023) sekitar Pukul 20:00 WIB.


Adapun Personil yang terlibat dalam patroli tersebut, Bripka Safrul H, Bripka Fadhli R, Bripka Edo Pk SH MH dan  Briptu Eka PW. Sedangkan Personil TNI  Koptu Taufik


Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohanes Tindaon SH menyampaikan, dengan giat patroli, selain wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Harkmtimas Juga diharapkan bisa mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya," katanya.


Dikatakan oleh Exa Kanit Propam Polres Rohul ini bahwa dalam berpatroli, Personil Polri-TNI  menyampaikan pesan kepada pengendara kendaraan untuk mentaati peraturan lalulintas


"Termasuk memberi pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban," pungkas AKP Yohanes mengakhiri.***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama