AWI DPC Rohul Ikuti Turnamen Takraw Bupati CUP 2024


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) -  Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Rokan hulu ikuti Turnamen Takraw BUPATI Cup 2024, Senin (24/06/2024).


Acara digelar Dilapangan takraw Dinas komunikasi dan informatika Rokan hulu Yang Di ikuti lebih kurang 65 clup dari berbagai instansi yang ada di kabupaten Rohul.


AWI Dpc rohul melawan PWI Rohul Score 2-1 Pada babak pertama Awi unggul Dengan Score 9-21 dan pada set kedua PWI Rohul Unggul 14-21 seterusnya dilanjutkan pinal dan dimenangkan PWI Rohul dengan Score 17-21.


Ketua Aliansi wartawan indonesia Sukrial Halomoan yang juga bertindak sebagai TEKONG Dalam tim nya mengatakan Cukup Puas melawan rekan rekan PWI karna sejatinya kami hanya ingin meramaikan Ajang kompetisi takraw BUPATI ROHUL CUP 2024.


"Saya Senang Bermain dengan para sahabat sahabat saya dari organisasi PWI Rohul"Ucap halomoan sambil tersenyum.


Lanjut Halomoan, Meski saat pertandingan sebagian besar para jurnalis terlihat sangat amatir, namun tak membuat Tim kita patah arang untuk menunjukkan permainan terbaiknya.


"Melalui event seperti ini, hubungan baik antar jurnalis dapat terjalin dan akan semakin baik. Selain itu juga dapat terjaring Atlit yang memang berbakat dari kalangan jurnalis bisa dibina dan Direkrut oleh Koni setempat" Imbuhnya.


Hal senada juga disampaikan oleh sekjen AWI DPC Rohul Nurdin Tambunan Disampaikannya, event seperti ini jangan hanya dijadikan event rutin saja, namun diharapkan juga bisa melahirkan pemain TAKRAW professional. “Ini kegiatan yang sangat positif, sehingga hasilnya harus lebih maksimal lagi,” Tuturnya mengahiri.****(Robby Bangun).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama