Ciptakan Rasa Aman, Personil Polsek Kabun Rutin Gelar Patroli Minggu Kasih


Rokan Hulu,(potretperistiwa.com) - Dalam rangka menciptakan rasa aman bagi para jemaat geraja untuk melakukan ibadah,  dipimpin AKP Aguswandi SH, Personil Polsek Kabun Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan  patroli Minggu Kasih, bertempat di Gereja GKPI Desa Kabun, Gereja HKBP Letare, dan Gereja GBKP Desa Kabun, Minggu (30/6/2024).


Patroli Harkamtibmas Minggu Kasih melibatkan, Personil Polsek Kabun  Aiptu Willy Situmorang,  ⁠Aipda Marsem Purba dan Bripka Eddy S Tampubolon.


Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kabun AKP Aguswandi SH, menyebutkan bahwa patroli Minggu Kasih melibatkan Polri,  guna mencegah terjadinya Tindak Pidana Curas, Curat, Curanmor dan Kejahatan lainnya. 


"Selain itu, upaya untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman, damai dan kondusif di Wilkum Polsek Kabun," papar AKP Aguswandi SH.


Lanjutnya, Personil yang melakukan patroli Minggu Kasih,  menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Satuan Pengamanan  yang berada di sekitar rumah ibadah tersebut.


"Porli menghimbau agar masyarakat tidak melakukan hal - hal yang bertentangan dengan Hukum, Norma sosial serta Norma adat yang berlaku," pungkasnya mengakhiri .***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama