Polres Pesawaran Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara KE-78


 


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Menjelang puncak peringatan hari Bhayangkara ke-78, yang akan berlangsung pada 1 Juli 2024, Polres Pesawaran menggelar Bhakti Kesehatan Donor darah yang dilaksanakan di aula Pamor Persada Polres Pesawaran, Rabu (12/6/2024) Pagi.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M, di ikuti oleh Wakapolres Pesawaran KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha, S.I.P., M.H., PJU Polres Pesawaran, Personil Polres Pesawaran, Polsek Jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Pesawaran, serta Undangan dari Kompi Senapan A Gedong Tataan, Satpol-PP Pesawaran, Ibu Bhayangkari cabang Pesawaran dan Masyarakat setempat.


Dalam kesempatannya, Kapolres Pesawaran mengatakan Kegiatan Bhakti Kesehatan Donor darah ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -78 yang akan jatuh pada 1 juli Tahun 2024 yang di ikuti oleh Instansi Terkait diantaranya TNI, POLRI, Pengadilan Negeri, Satpol PP, Bhayangkari dan masyarakat setempat,"Pungkas Kapolres".


Kapolres juga menyampaikan ucapan Terimakasih setinggi-tingginya kepada PMI yang bersedia untuk melayani masyarakat yang akan mendonorkan darah serta ucapan terimakasih kepada seluruh peserta Donor darah yang telah sukarela menyumbangkan darahnya, Karena setetes darah anda sangat berguna bagi orang yang membutuhkan."Imbuh Kapolres".


Kapolres berharap dengan adanya kegiatan donor darah ini semoga dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI dan juga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.*** (lilis) 

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama