Antusias Masyarakat Gedong Tataan Menyambut Ariesandi dan M Nasir di Acara Khitanan


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Ketua Partai Demokrat Pesawaran, yang juga mantan Bupati Pesawaran 2020- 2015, Aries Sandi Darma Putra nyatakan kesiapan maju sebagai calon Bupati Pesawaran pada kontestasi Pemilukada serentak Nopember 2024 mendatang.


Dia juga menyatakan kesiapannya untuk berpasangan dengan Eriawan, merupakan Kader terbaik Partai NasDem Pesawaran, juga merupakan mantan Wakil Bupati Pesawaran Priode 2015- 2020.


" Dengan kondisi Pesawaran sekarang ini, saya siap lahir batin dengan segenap jiwa raga saya, maju sebagai calon bupati pada Pilkada Pesawaran 2024 ini," ucap Aries Sandi, usai menghadiri Resepsi Pernikahan anak Bapak Ali Imron, bersama Ketua NasDem Pesawaran, M. Nasir di  Gedongtataan, (4/7/24)


" Alhamdulilah, saya haturkan terimakasih kepada Partai NasDem, yang telah bersedia memberikan dukungan dan jaminannya mengusung saya maju sebagai calon bupati di Pilkada 2024," tambahnya


Sebab kata Aries Sandi, tanpa dukungan (koalisi) dengan Partai NasDem, dirinya dipastikan tidak mungkin bisa maju mencalonkan dirinya sebagai bupati  pada kontestasi Pilkada, karena tidak memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh KPU.


" Ya, kalo gak berkoalisi dengan Partai NasDem, Partai saya gak bisa mencalonkan saya buat maju di Pilkada nanti, karena tidak memenuhi syarat, Alhamdulilah NasDem telah memberikan dukungannya untuk kita maju bersama,"terangnya.


Dikatakan juga oleh Aries Sandi, meskipun Partainya bersama NasDem telah memenuhi syarat untuk maju pada Pilkada nanti, tapi untuk memperkuat dan memastikan kemenangan pada Pilkada nanti, pihaknya masih terus menjalin hubungan komunikasi dengan sejumlah parpol lain untuk bergabung berkoalisi mendukung Dia dan Eriawan, bersama memenangkan Pilkada tersebut.


" Saya Masih terus intens berkomunikasi dengan sejumlah parpol lain, untuk ikut bergabung dengan kita, berjuang bersama memenangkan Pilkada ini," tukasnya


Sementara Ketua Partai NasDem Pesawaran, M. Nasir menyatakan keyakinannya bahwa Pasangan Aries Sandi- Eriawan dipastikan akan memenangkan pertarungan politik pada Pilkada 2024. 


" Saya punya keyakinan dan optimis pasangan kita ini, akan keluar sebagai pemenang Pilkada nanti, saya sangat yakin itu," ucapnya singkat.


Dari pantauan lapangan, sangat jelas terlihat sikap yang begitu antusiasnya masyarakat Gedongtataan dalam menyambut kedatangan Aries Sandi dan M. Nasir saat menghadiri Acara Resepsi Pernikahan Anak Bapak Ali Imron tersebut.


Dimana terlihat ratusan undangan yang hadir terlihat berebut bersalaman, sekaligus memberikan dukungannya serta semangat  kepada Aries Sandi agar maju kembali  pada Pilkada nanti.


Hebohnya lagi di kemeriahan acara resepsi itu, ketika puluhan emak-emak Gedongtataan, tanpa komando turun serentak joget bersama dengan Aries Sandi dan Nasir, saat keduanya di dapuk untuk menyanyi di atas panggung, dengan diiringi hentakan irama musik remik. *** (lilis) 

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama