Camat Kedondong Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Masyarakat Serta Aparatur Desa Teba Jawa


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Irwan Rosa, SH selaku camat kedondong melaksanakan giat sambang desa dan silaturahmi dengan Masyarakat Desa Teba Jawa Kecamatan Kedondong 


Kegiatan sambang desa ini di lakukan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mengenal lebih dekat pimpinan dan masyarakatnya serta menyerap aspirasi masyarakat langsung, biar tidak ada batas antara pimpinan dan masyarakat nya sehingga ke depannya lebih maju dan memperlancar segala urusan kepentingan masyarakat. 


Hadir dalam giat tersebut, sekcam kedondong Dedi irawan S.sos. MM  kepala desa Amruloh Sipv, ketua Bpd, lpm, ketua karang taruna, Tomas, Toga, Toda serta aparatur desa Teba Jawa dan mahasiswa KKN Uin dan Umpri. 


Kades Teba Jawa mengungkap kan ribuan terima kasih pada Camat Kedondong dan rombongan dengan tali silaturahmi dan sambang desa ini sangat berarti, bagi masyarakat kami, kami bangga dgn semua ini terlebih camat kami ini putra daerah kedondong sendiri banyak harapan harapan kami yang selama ini terbenam dengan hadirnya camat pribumi ini seolah kami menemukan seberkas sinar yang akan menerangi kami semoga Kecamatan Kedondong ini lebih baik di pimpin bapak Irwan Rosa ,SH dan pak Sekcam Dedi Irawan S.sos .MM terlebih mereka itu sama sama dari Satpol PP tentunya kedisiplinan dan keseriusan kinerja nya sudah tidak diragukan lagi, tuturnya.


Senada dengan itu salah satu tokoh masyarakat Mukhairoh (mantan kades ) mengucap kan terima kasih pada DR dendi Romadhona K.ST.MTrip yang telah memenuhi harapan masyarakat kedondong yang telah melantik Irwan Rosa SH sebagai Camat Kedondong.


” Ini emang kami tunggu - tunggu putra Kedondong memimpin kampung halaman nya sendiri, apa lagi Kapolsek, Korwilcam dan kepala KUA nya memang putra putra terbaik Kecamatan Kedondong mereka adalah aset kami yang insyallah akan memajukan bumi kelahiran nya ” bebernya.


Sedangkan Kepala Adat Desa Teba Jawa Andreas gelar batin langkah makhga menyampaikan  usulan untuk lebih membina keadatan dan kebudayaan sebab kedondong ini ada 18 penyimbang adat yang harus dilibatkan dalam kegiatan kegiatan pemerintah  agar sejalan dan searah, oleh karenanya  kami para  tokoh adat siap mendukung program pemerintah apa pun itu terlebih yang memimpin kami adalah anak kami sendiri semoga lebih bersinergi dan mampu membawa kecamatan kedondong ini lebih baik dan barokah, Ucapnya. *** (lilis) 

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama