Dalam Perbaikan Jalan Ujung Batu, Sopir Mitsubishi Fuso Dump Truk Alami Kecelakaan Kerja


Rokan Hulu, (potretperistiwa.com) - Insiden kecelakaan kerja mobil Mitsubishi Fuso dump truk  220 PS dengan nomor polisi BM 8978 MH yang membawa aspal untuk perbaikan jalan di jalan jenderal Sudirman Ujungbatu. Dalam kecelakaan tersebut mobil mengalami terbakar api dan sopir tersengat aliran listrik, Rabu (10/7/2024) sekira pukul 10.50 WIB.


Sedangkan kronologis kejadiannya pada saat sopir mobil dump truk BM 8978 MH hendak menumpahkan Aspal untuk perbaikan jalan jenderal Sudirman Ujungbatu di depan Toko Roti Simpang Fanik Ujungbatu, Bak mobil dump truk menyentuh kabel listrik tegangan tinggi yang melintas dan membentang jalan, sehingga badan mobil teraliri arus listrik.


Camat Ujungbatu H. Rio Pratama S.TTP., M.Si, beserta Kapolsek Ujungbatu AKP Robby Hidayat SE, Danramil 08/Tandun Kapten Mawardi, Lurah Ujungbatu Zulhamdi dan Panit 1 Unit Reskrim Robongan Kubu Polsek Ujungbatu Ipda Sarlose Mesra SH turun kelapangan meninjau tempat insiden serta menjenguk korban yang di rawat di RS Awal Boros Ujungbatu.


Kapolsek Ujungbatu AKP Robby Hidayat SE menjelaskan," Ini hanya akibat kecelakaan dalam bekerja, dan kami sudah menjenguk korban dan memastikan korban dalam keadaan selamat sekarang masih dalam perawatan pihak rumah sakit Awal Bross Ujungbatu.


"Dalam Insiden ini tidak ada unsur kesengajaan, hanya kecelakaan dalam bekerja, kami juga sudah berupaya berkoordinasi dengan pihak Perusahaan yang mengerjakan perbaikan jalan jenderal Sudirman Ujungbatu" Terang Kapolsek Ujungbatu.


"Alhamdulillah situasi kondusif dan tidak ada permasalahan, dan Korban terkena sengatan aliran listrik pun sudah mendapatkan perawatan" Ujar AKP. Robby Hidayat SE***(Robby Bangun)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama