Desa Sukaraja Menggelar Pengajian Akbar Dalam Memperingati Tahun Baru Islam 1 Hijriah


 


Pesawaran, (Potretperistiwa com) - Dalam rangka memperingati hari besar Islam 1 Muharam 1446 H  / 2024, desa Sukaraja kecamatan Gedong tataan kabupaten pesawaran mengadakan pengajian Akbar, Jum,at / 26 /07/2024.


Hadir dalam acara tersebut Camat gedong tataan atau yang di wakili sekcam,  Rahmadi, S , SH. beserta Kades Sukaraja bpk Widiantiro ,SE, MM. dan jajaraan aparatur desa Sukaraja

Serta hadir pula ust Ridho Febri, S.KOM, MM, dari propinsi Bandung


Ikut hadir pula Ketua BPD desa Sukaraja, dan bhabinkamtibmas desa Sukaraja, Aipda  Anderson  Victori, beserta bhabinsa desa Sukaraja Pratu Dian Saputra. 


Suksesnya acara tersebut di karenakan kolaborasi Antara tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kekompakan masyarakat desa Sukaraja dan ibu ibu jamaah pengajian Desa Kebagusan, Desa bogorejo, Desa gedong tataan dan Masyarakat setempat. 


Adapun susunan pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran, sambutan dari ketua panitia beserta sambutan yang di berikan oleh Kades Sukaraja bpk Widiantoro, SE, MM.

Dan di lanjutkan dengan siraman rohani serta Doa bersama yang di bawakan oleh ust Ridho Febri ,S Kom MM


Kades Sukaraja bpk Widiantoro SE, MM ,mengucapkan " banyak banyak terimakasih kepada segenap panitia yang mana telah berpartisipasi dan mendukung sehingga kegiatan memperingati hari besar Islam 1 Muharam 1446/ H ini bisa berjalan lancar dan kondusif, Pengajian akbar ini juga tidak hanya menjadi ajang untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar warga desa." Pungkasnya. *** (lilis) 


Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama