Penjabat Bupati Kampar, Buka Pelatihan Rescue Pemadam Kebakaran


Kampar, (potretperistiwa.com) - Penjabat Bupati Kampar H.Hambali.SE.M.BA.MH di dampingi Kadis Damkar Hendri Dunan, Kabasarnas Pekanbaru, Budi Cahyadi, membuka Pelatihan Rescue Penyelamatan Manusia yang dilaksanakan di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kampar, Kamis (11/7/2024).


Penjabat Bupati Kampar menyampaikan Pelatihan ini merupakan bagian penting dari upaya kita untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan para petugas pemadam kebakaran dalam menghadapi berbagai situasi darurat.


Sebagai penjabat Bupati Kampar, saya menyadari betapa pentingnya peran pemadam kebakaran dalam menjaga keselamatan dan keamanan masyarakat. Tugas mereka bukan hanya memadamkan api, tetapi juga melakukan penyelamatan jiwa dan harta benda dari bahaya kebakaran dan bencana lainnya. Oleh karena itu, pelatihan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan yang lebih baik bagi para petugas kita.


Saya juga ingin menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antar berbagai pihak, baik itu dari pemerintah, masyarakat, maupun instansi terkait lainnya. Dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan sistem tanggap darurat yang lebih efektif dan efisien.


Semoga melalui pelatihan ini, para peserta dapat memperoleh manfaat yang sebesar-besarnya dan mampu menerapkan ilmu yang didapatkan dalam tugas sehari-hari. "Saya percaya, dengan dedikasi dan semangat yang tinggi, para petugas pemadam kebakaran kita akan semakin profesional dan siap menghadapi berbagai tantangan di lapangan.***

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama