Aries Sandi Resmi Calonkan Diri Sebagai Calon Bupati Pesawaran


Pesawaran, ((Potretperistiwa.com) - Pasangan Bakal Calon Bupati Pesawaran Aries Sandi Darma Putra - Supriyanto resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Pada Rabu 28 Agustus 2024.sekitar pukul 10.30.wib

Kedatangan Aries Sandi ke KPU Pesawaran dikawal ratusan pendukung dan Tujuh Partai Politik pengusung yakni Demokrat, Golkar, PPP, PSI, Buruh, Gelora, dan Partai Ummat.


Aries Sandi mengatakan, bahwa berkas pendaftaran sudah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU Pesawaran. Selanjutnya dirinya akan mengikuti tahapan-tahapan yang ditetapkan baik tes kesehatan, psikotes, dan tes narkoba.


“Alhamdulillah berkas pendaftaran Aries Sandi - Supriyanto sudah dinyatakan lengkap oleh KPU Pesawaran, langkah berikutnya kami akan mengikuti tahapan-tahapan yang sudah diatur oleh undang-undang,” Ujarnya.


Mantan orang nomor satu di Pesawaran ini juga mengungkapkan, bahwa isu Pilkada di Kabupaten Pesawaran akan melawan kotak sudah beredar luas dan membuat khawatir masyarakat. Namun dirinya tidak menginginkan demokrasi di Pesawaran mati, untuk itu ia bertekad mencalonkan diri sebagai Bupati agar demokrasi di Pesawaran hidup kembali.


“Beberapa waktu lalu beredar isu bahwa Aries Sandi akan diberi uang mundur sebesar Rp25 miliar agar tidak mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran, namun hari ini kami koalisi Menuju Pesawaran Maju (MPM) membuktikkan bahwa Demokrasi masih hidup dan harga diri Aries Sandi tidak bisa dibeli dengan uang,” Tegasnya.


Dihadapan awak media, jika diberi amanah oleh rakyat Aries Sandi berjanji akan melanjutkan program-programnya terdahulu yang tertunda dan melanjutkan program Bupati Dendi Ramadhona.


“Program Bupati Dendi Ramadhona yang baik akan saya lanjutkan, bagaimanapun juga saya dulu pernah menjadi bagian dari tim pemenangan Dendi Ramadhona pada Pilkada 2019,” Pungkasnya.


Ditambahkan, Bakal calon wakil Bupati Pesawaran  Supriyanto, bahwa apapun visi misi yang telah disusun oleh Bupati akan diikuti sepenuhnya.


“Untuk visi misi saya akan mengikuti yang sudah disusun oleh Bupati, karena tidak boleh memiliki visi misi sendiri, karena sebagai wakil harus menjadi istri yang setia,” tutupnya.


Sementar Ketua Tim Pemenangan Eriawan mengungkapkan, ntuk memenangkan pasangan Aries Sandi - Supriyanto, dirinya akan segera berkoordinasi dengan seluruh ketua partai pengusung untuk merencanakan program yang akan disosialisasikan ke masyarakat, sehingga masyarakat dapat bersimpati.


“Mengenai jargon adalah ARISAN (Aries Sandi - Supriyanto), karena arisan ini biasanya yang dapat akan bergantian, jangan sampai di Pesawaran kepemimpinan tidak berganti-ganti, mulai dari bapak, ibu, hingga anak. Nah ini kami mengajak masyarakat untuk sadar hal itu,” pungkas nya. *** (lilis) 

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama