Desa Pulau Permai Meriahkan HUT RI Ke - 79



Kampar, (potretperistiwa.com) - Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang Ke.-79 Tahun, Pemerintah Desa Pulau Permai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar gelar berbagai kegiatan .


Kepala Desa Pulau Permai Jhonneri kepada media ini mengatakan," dengan adanya gerak jalan santai merupakan wujud untuk mempersatukan masyarakat agar dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara satu dengan lainnya.


” Jadi gerak jalan itu untuk mengisi dan mengingat para pejuang yang telah gugur di medan perang. jita sebagai rakyat bangsa Indonesia hanya tinggal memperingati, kemudian sebagai generasi penerus tentu kita harus diperbuat yang terbaik dengan  mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif saja ” tuturnya.


Kepala Desa juga mengajak para kaum ibu - ibu yang mempunyai anak balita untuk dapat membawanya ke posyandu agar anak balita itu selalu diberikan pengobatan sepertinya tetesan imunisasi, polio dan juga memberikan suntikan imunisasi terhadap bayi dan anak balita agar terus diberikan pengobatan supaya desa Pulau Permai ini tidak terdapat lagi ada Stunting " pungkas Kades.***(Abu Bakar).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama