Jalan Tergenang Air Dekat Camat Kampar Dikeluhkan, Warga Minta Pemerintah Carikan Solusi


Kampar, (potretperistiwa.com) - Kondisi Jalan menuju ke SMAN 1 Kampar dan Camat Kamar dikeluhkan warga. Hal itu karena setiap hujan, jalan yang menghubungkan akses vital tersebut selalu tergenang banjir, Selasa (20/8/2024).


Warga menilai kondisi itu cukup mengganggu serta membahayakan. Genangan air yang cukup tinggi membuat para siswa di SMAN 1 Kampar dan masyarakat harus berhati-hati agar tidak terjatuh serta menghindari cipratan air dari kendaraan lain yang melintas. Selain itu jalan juga rusak dan berlubang sehingga para pengguna jalan harus ekstra hati - hati saat melintas.


Salah satu Warga Muhammad ketika melintasi jalan tersebut mengatakan,” Kondisi Jalan di Depan SMAN 1 Kampar ini sangat  dikeluhkan warga. Hal itu karena setiap hujan, jalan ini selalu banjir dan tergenang.


” Setiap hujan jalan ini tergenang banjir, kondisi ini sudah lama terjadi tapi belum ada solusi dari Pemerintah setempat ” ujar Muhammad.


Muhammad menilai kondisi itu cukup mengganggu serta membahayakan. Genangan air yang cukup tinggi membuat masyarakat harus berhati-hati agar tidak terjatuh serta menghindari cipratan air dari kendaraan lain yang melintas.


” Saluran Drainase sudah tersumbat, kadang memang saya lihat ada pihak sekolah gotong royong membersihkan drainase, tapi karena kondisi sudah parah jadi gak maksimal, harusnya sekarang Pemerintah bangun Drainase yang lebih baik sehingga jalan ini tidak tergenang saat hujan ” katanya.


Hal senada juga disampaikan Fajri, menurutnya akses jalan ke SMAN 1 Kampar dan Camat Kampar merupakan akses vital yang harus dalam kondisi baik, karena jalan ini digunakan oleh warga dan para siswa untuk ke sekolah.


” Harapan kita, keluhkan ini segera didengar oleh Pemerintah agar ada solusi yang baik ” pungkas Fajri.***(Jh).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama