Maju Pilkada 2024 Nanda - Anton Akan Perjuangkan Suara Rakyat



Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali akan memperjuangan suara rakyat jika terpilih nanti.


“Kami meminta dukungan kepada masyarakat Bumi Andan Jejama untuk memperjuangkan itu demi kesejahteraan dan pembangunan,”ungkap Nanda Indira usai mendaftar ke KPU Pesawaran, Rabu 28 Agustus 2024


Dikatakan, dukungan tersebut membuat pihaknya akan semakin kuat dalam memenangkan kontestasi di pilkada 27 November nanti.


Diketahui, Nanda-Anton datang ke KPU Pesawaran dengan mengenakan pakaian adat Lampung Pepadun dan Sai Batin. Dimana, Nanda mengaku, pakaian yang digunakannya pada saat mendaftar di KPU untuk menghargai adat dan budaya Lampung. 


Saat menuju perjalanan ke KPU Pesawaran, Nanda menyetir sendiri Jeep Willis dengan didampingi seluruh ketua parpol pengusung. Tim koalisi yang mengusung Nanda -Antonius tiba di KPU sekitar jam 14:00 WIB


“ Alhamdulillah hari ini saya bersama Antonius Muhamad Ali, calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran dengan didampingi 11 Partai Koalisi Untuk Rakyat yakni PDIP, PKS, NasDem, Gerindra, PKB dan PAN, kemudian Partai Perindo, Hanura, PBB, Garuda dan PKN,”jelasnya


Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR), M. Nasir menambah, akan berjuang sekuat tenaga memenangkan Nanda-Antonius menjadi bupati dan wakil bupati Pesawaran periode 2024-2029.


Untuk memenangkannya, Nasir akan berusaha all out untuk bekerja keras di pertarungan Pilkada ini.


“Kami pasti kompak dan berjuang sekuat tenaga untuk target di Pilkada ini yaitu kemenangan,” pungkasnya.


Sebelumnya Nanda-Anton bersama 11 partai pengusungyang tegabung KUR yakni ( NasDem, PDI, Gerindra, PAN, PKB,  PKS, PBB, Hanura, Perindo, PKN dan Garuda ), telah mendeklarasikan dalam pilkada serentak 2024 ini di Gedung Graha  Adhora, Kecamatan Gedongtaaan.*** (lilis) 

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama