Paslon Heri Martadinata dan H. Wahab Nawawi Resmi Mendaftar di Kantor KPUD OKUS



Sumsel, (potretperistiwa.com) - Iring iringan dan arak arakan ratusan kendaraan baik motor dan mobil membuat padat nya jalan  dì sepanjang kota Muaradua untuk menuju kantor KPUD OKUS yang berada dì Jalan RA Kartini Kecipung Batu belang jaya, Kecamatan Muara dua Kabupaten OKUS guna untuk mengawal dan meramaikan pendaftaran Bakal calon Bupati Heri Martadinata dan H.Wahab Nawawi dengan Jargon (HW) Semarak, Rabu (28/08/24)


Kedatangan mereka cabup dan cawabup dìsambut langsung oleh ketua KPUD OKUS Doni Yansen beserta jajaran dan staf komisioner kpu dengan tradisi penyematan kain songket sebagai tanda penghormatan kepada para calon.


Meski partai pengusung HW hanya empat partai, yaitu Partai Demokrat ,Gelora berkarya dan Garuda tetapi mereka optimis akan bisa memenangi Pilkada OKUS 2024. Apalagi mesin partai ini solid dan semuanya bergerak turun ke bawah untuk merebut hati rakyat OKUS.


Sesuai dengan jadwal berkas dan persyaratan kami serahkan semua dengan para tim kampanye dan partai pengusung yang semuanya tadi sudah di nyatakan lengkap oleh Komisioner KPUD  OKUS,"Jelas Heri yang di dampingi A.Wahab


Syukur Alhamdulillah pada hari ini kita dì beri kesehatan dan kelancaran untuk datang dan telah tiba dì KPUD dalam hal pendaftaran dan memberikan semua berkas.


Kami berdua "Heri Martadinata dan kanda H.Wahab Nawawi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan jajaran Komisioner KPUD atas penyambutan nya dan tak lupa juga kepada para keluarga pendukung simpatisan serta masyarakat OKUS. Atas semua doa dan dukungan nya HA dapat mengikuti dan maju dì pilkada pada November mendatang,"jelas Heri.


Dan juga kami mengajak serta  berharap untuk menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh tim simpatisan dan pendukung HW dì OKUS bejargon (HW ).


Semarak Aman nyaman dan kondusif serta untuk semua simpatisan pendukung dan tim HW mari kita ciptakan pilkada ini agar dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan saling menjaga dan menghormati sesuai dengan visi dan Misi Kita selama ini."


“Kita yakin bisa Memenangkan Pilkada OKU 2024 ini. Apalagi pergerakan politik kita sudah lama bersama Masyarakat OKUS. udah mudahan HW,Menang agar dapat menjadikan OKUS yang lebih baik lagi,"ungkap HW


Selamat berjuang merebut hati rakyat. Semoga cita-cita masyarakat dapat tercapai nanti untuk menyongsong Bumi Serasan Seandanan yang lebih baik lagi kedepan nya.***(arief). 

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama