Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mengeggerkan Masyarakat Desa Way Layap


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Masyarakat Desa Waylayap  Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran geger atas penemuan mayat di bawah jembatan dekat Komplek kantor Pemkab Pesawaran, Selasa (20/08/2024) pagi.


Penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh salah satu pengurus masjid warga Dusun Binong desa setempat, saat dirinya hendak pergi ke masjid untuk bersih-bersih.


“Marbot masjid tadi yang pertama lihat. Dia lagi jalan mau ke masjid, lihat bungkusan mayat itu. Langsung dia lapor ke aparat desa, terus langsung lapor ke polisi,” terang Dwi, warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.


Kalo lihat mayatnya bukan orang sini. Saya dan warga sini nggak kenal mayat itu. Orang jauh kayaknya itu, ucapnya.


Hal itu dibenarkan oleh salah satu anggota Polsek Gedong Tataan yang berada dilokasi, bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di bawah jembatan jalan raya Kedondong.


“Mayat ditemukan sekitar pukul 7.30 Wib pagi oleh warga sekitar. Dan di perkirakan usianya antara 35-40 tahun,” kata dia.
Saat ditemukan, kata dia, kondisi mayat laki-laki tersebut terbungkus kain seprai. Dan diperkirakan sudah lebih dari satu hari meninggal. 


“Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Bandarlampung untuk dilakukan otopsi. Dan kita juga masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” ungkapnya. *** (lilis). 
Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama