Pesta Rakyat HUT RI ke 79 Desa Tj. Kemala Berlangsung Meriah


Sumatera Selatan, (potretperistiwa.com) - Pesta rakyat dalam rangka HUT kemerdekaan ke-79 RI di Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur,Selasa malam (20/08/24) berlangsung meriah.


Antusias warga berkumpul dan memadati halaman dan tenda panitia pesta rakyat yang sangat gembira sekaligus di adakannya pembagian hadiah besar besaran kepada peserta lomba perayaan 17 Agustusan kemarin


Mereka bernyanyi bersama sambil meneriakkan YPN YESS Membangun OKU. 


Turut hadir Sebagai tamu undangan dan kehormatan Ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha, SH (YPN), bersama Yenny Elita Sofyan Sani, SPd MM (YESS).


Hadir juga Wakil Ketua DPRD OKU,H.Rudi Hartono, dan anggota DPRD OKU dari PAN dan Nasdem, seperti Martin Arikandi, Erlan Abidin, Sapriyanto, dan Suhardadi.


Setiba nya di lokasi acara, Yenny Elita langsung dì minta untuk mengambil dan mengacak  beberapa kupon nomor undian hadiah yang di bagikan untuk warga desa.


Puluhan hadiah menarik yang telah dì siapkan oleh panitia, dengan hadiah utama berupa satu kavling tanah dari YPN YESS. Ada juga hadiah sepeda listrik.


Pengundian hadiah Elektronik dì bacakan dan acak oleh H.Rudi Hartono. Sedangkan Martin Arikandi yang juga ikut mengambil kupon dan mengundi hadiah berupa kompor gas dan kipas angin.


Istri Pj.Kades Tanjung Kemala juga melakukan pengundian kupon untuk hadiah mesin cuci, dan anggota BPD Tanjung Kemala mengambil acak hadiah yang berupa kulkas.


Selanjutnya Untuk Pengundian hadiah utama yaitu satu kavling tanah dan sepeda listrik, yang dì bacakan dan di berikan oleh Yudi Purna Nugraha dì dampingi Yenny Elita.


Hadiah utama jatuh kepada undian Nomor urut Kupon 02782 dan langsung dì serahkan oleh YPN YESS pada pemenang undian


Dì tempa yang sama mantan Kades Tanjung Kemala, Sapri yanto yang juga saat ini baru di lantik menjadi anggota DPRD OKU dari partai  Nasdem membawakan  sebuah lagunya Abiem Ngesti “Dahsyat”.untuk mengajak masyarakat yang hadir untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

 

Acara Pesta rakyat ini di adakan dan di rayakan oleh pemuda  Karang Taruna Desa Tanjung Kemala kec Baturaja timur . 


Dan acara hiburan dan pesta rakyat ini di akhiri dan di tutup dengan bernyanyi dan berdoa bersama.***(Arief).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama