Pj Sekda Kampar Ahmat Yuzar Buka Gerak Jalan Santai di Desa Rimbo Panjang



Kampar, (potretperistiwa.com) - Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang ke - 79 tahun Kepala Desa Rimbo Panjang lizar Kasim, S.Pd, SD mengadakan gerak jalan santai dan karnaval yang memadati ruas jalan Pekanbaru - Bangkinang. Dalam kegiatan tersebut secara resmi  dilepas oleh PJ Sekda Kampar Ahmat Yuzar, S,Sos.M,T serta dihadiri Camat Tambang, Drs. Jamilus, PJ Kepala Desa Rimbo Panjang Alizar Kasim.S,Pd.SD dan Ketua BPD desa Rimbo panjang Zulfandri, tokoh masyarakat desa Rimbo panjang Zalka Putra dan perangkat Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar serta PJ.Kepala Desa Kualu Nenas Hendri Yanto.


Star dimulai dari masjid At Taqwa RW 002 Dusun III Desa Rimbo Panjang menuju kekantor Desa Rimbo Panjang  Kecamatan Tambang kabupaten Kampar.


Dalam kesempatan itu Pj.Sekda Kampar Ahmat Yuzar, S.Sos, M,T dalam sambutannya menyampaikan arahan untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama.


” Mari kita jaga  persatuan dan kesatuan,kekompakan didalam bermasyarakat karena desa Rimbo panjang masyarakatnya bermacam suku dan ras oleh maka dari itu mari bersama - sama kita jaga kekompakan agar masyarakat merasa aman dalam berkehidupan ditengah - tengah masyarakat ” ujar Ahmat Yuzar.


Ditempat yang sama PJ.Kepala Desa Rimbo Panjang Alizar Kasim.S,Pd.SD  dalam sambutan juga berpesan agar bersama sama menjalin persatuan dan kekompakan, agar desa Rimbo panjang pembangunannya dapat berjalan baik dan lancar dan semoga desa Rimbo panjang dapat dicontohkan oleh desa - desa yang ada di Kabupaten Kampar dengan  pembangunannya karena desa rimbo panjang merupakan desa perbatasan kota dengan kabupaten Kampar, tuturnya sambil memperkenalkan diri karena beliau baru dilantik sebagai Pj. Desa Rimbo Panjang.


Masih katanya, memperingati hari ulang republik Indonesia yang ke -79 tahun kita meriahkan dengan gerak jalan dan karnaval sehingga dapat memupuk dan mempererat hubungan antara satu dengan lainnya, katanya.


Selain itu dikatakannya, gerak jalan santai ini juga sebagai memperebutkan bermacam -  macam hadiah yang bergensi seperti, sepeda gunung hadiahnya dari Pj sekda Kampar Ahmat Yuzar, dan dari Donatur lainnya yaitu mesin cuci,kulkas,televisi, kipas angin,seterika dan bermacam hadiah lainnya merupakan sumbangan dari para Donatur yang ada di desa Rimbo panjang.


" Saya selaku PJ.kepala desa Rimbo panjang mengucapkan ribuan terima kasih yang membantu kami,dapat acara gerak jalan santai berjalan lancar dan sukses dan juga ucapan terimakasih kepada seluruh panitia hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke.79 tahun yang sudah bekerja maksimal sehingga kegiatan ini dapat berjalan  sukses dan lancar " pungkas Alizar.**(Abu Bakar).

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama