Ratusan Massa Mengawal Cabup dan Cawabup YPN YESS ke Gedung KPUD OKU



Sumsel, (potretperistiwa.com) - 
Iring iringan puluhan kendaraan mobil dan motor membuat biru nya jalanan dì sepanjang kota Baturaja untuk menuju kantor KPUD oku yang berada dì jln lintas utama sumatera No.20 tanjung baru kecamatan Baturaja timur untuk mengawal dan meramaikan pendaftaran Bakal calon bupati Yudi Purna Nugraha,SH atau yang lebih di kenal (YPN) dan wakil bupati Yeni Elita Sopyan Sani,S.Pd,MM (YESS)
Selasa,(27/08/24)


Kedatangan mereka cabup dan cawabup dì sambut langsung oleh ketua KPUD oku Rahmat Hidayat dan dì dampingi sekretaris Erwin suharja beserta jajaran dan staf komisioner kpu dengan tradisi penyematan kain songket sebagai tanda penghormatan kepada para calon.


Meski partai pengusung YPN YESS hanya tiga partai, tetapi mereka optimis akan bisa memenangi Pilkada OKU 2024. Apalagi mesin ketiga partai ini solid dan semuanya bergerak turun ke bawah untuk merebut hati rakyat OKU.


“Kita yakin bisa memenangkan Pilkada OKU 2024 ini. Apalagi pergerakan politik kita sudah lama bersama masyarakat OKU” katanya


YPN YESS sama-sama memiliki prestasi dan kemampuan yang tidak dì ragukan dalam hal memimpin partai di OKU. PAN pemenang Pemilu 2024 dan Nasdem sebagai pemenang kedua, meraih kursi Wakil Ketua DPRD OKU.


Sehingga duet PAN dan Nasdem ini sudah pas. Apalagi dengan masuknya Partai Demokrat akan menambah kekuatan pasangan YPN YESS dalam pilkada nantinya.


Ketua DPC Partai Demokrat OKU, Gepin Alindra Utama yang juga Anggota DPRD OKU 2024-2029 bertekad memenangkan pasangan YPN YESS.


Demokrat akan tegak lurus menjalankan keputusan DPP untuk memenangkan pasangan YPN YESS. Putra dari Hj. Indrawaty ini yang juga merupakan ketua tim pemenangan YPN YESS akan menggerakan mesin partai bersama partai koalisi biru lain nya.


Selamat berjuang merebut hati rakyat. Semoga cita-cita masyarakat dapat tercapai nanti untuk menyongsong perubahan di Bumi sebimbing sekundang yang lebih baik lagi kedepan nya.***(Arief).
Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama