Aliansi Masyarakat Pesawaran Gelar Doa Bersama Warga Sekitar


Pesawaran, (Potretperistiwa.com) - Ucap rasa syukur ,Aliansi Masyarakat Pesawaran (AMP),gelar doa bersama dan bakti sosial ,dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Kantor AMP ,Jalan Raya Kedondong,Dusun Suka Marga ,Desa Gedongtataan ,Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.


Menurut ketua AMP ,Safrudin Tanjung ,digelar nya doa bersama dengan mengundang masyarakat sekitar ini,bertujuan selain ingin berbagi kepada masyakat sekitar juga memberitahu keberadaan AMP ditengah-tengah masyakat selaku lembaga kontrol.


"Dengan keberadaan Lembaga AMP ini,mudah-mudahan bisa membantu menyuarakan masyarakat.Dan kami mohon maaf apa bila keberadaan AMP disini nantinya menggangu,kami mohon dimaklumi"ucap Tanjung,Jum,at (13/9/2024).


Karena menurut Tanjung ,keberadaan AMP ini selain sebagai lembaga kontrol terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak memihak ke rakyat.Juga ada program dibidang usahan serta sosial ,salah satunya yang sudah dilakukan hari ini.


"Ya harapan kami dengan doa bersama tadi,agar diberi keberkahan ,kemudahan didalam menyikapi segala macam persoalan yang ada,karena apa? sekarang ini sudah sedikit sekali lembaga -lembaga yang ada itu menyoroti atau melakukan kontrol sosial terhadap kebijakan- kebijakan pemerintah yang tidak memihak kepada masyarakat .Yang jelas mudah -mudahan kami hadir disini bisa memberikan manfaat untuk kepentingan masyakat dalam menyampaikan aspirasinya."ucap Tanjung.*** (lilis) 

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama