Bupati Afrizal Sintong Jelaskan Berpasangan Dengan Setiawan di Pilkada Rohil 2024


 

Rokan Hilir, (Potretperistiwa.com) - Bupati Afrizal Sintong SIP MSi menjelaskan jika dirinya berpasangan dengan Setiawan SH alias Tiek dalam pencalonan Pilkada Rohil tahun 2024, bukan tanpa nilai positif untuk melanjutkan kepemimpinan periode keduanya untuk membangun Rohil. 


Afrizal Sintong menyebutkan hal ini saat menyambangi tokoh masyarakat Kelurahan Sedinginan dan Kelurahan Banjar XII di Kediaman H. Jumawan SH MH di Banjar XII Kecamatan Tanah Putih. Sabtu 7 September 2024. Usai menghadiri undangan sebuah acara pernikahan.


Kita pilih pak Setiawan itu sebagai calon wakil Bupati Rohil karena dia bekas CEO perusahaan dan dianya memiliki pengalaman - pengalaman banyak di bidang perusahaan, dan manajer," ungkap Afrizal Sintong.


Menurut Afrizal Sintong, untuk membangun Rohil perlu pemimpin yang berasal dari Kecamatan berbeda sebagai upaya mengakomodir aspirasi masyarakat untuk kesemua daerah yang ada di wilayah Kabupaten Rokan Hilir. 


Dia Putra kelahiran kubu dan berdomisili di bagan batu, ini adalah untuk kebersamaan kita membangun Rohil, sebab kalau kita ingat bahwa Putra Kubu dan Putra Bagan Sinembah belum pernah menjadi Bupati atau wakil Bupati Rohil, jadi inilah momennya untuk kita ikutkan agar bersama sama membangun Rohil," jelas Bupati.


Alasan lainnya dikatakan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohil yang dipanggil Asset itu, bahwa selama menjabat selama kurun waktu kurang lebih 3 tahun 2 bulan ini, di Kecamatan Kubu, Bagan Sinembah dan juga Simpang Kanan masih banyak pembangunan yang perlu terus diperjuangkan, Calon Bupati didukung 11 Partai Politik ini mencontoh jalan ke Kubu yang saat ini masih tersisa sekitar 12 persen.


"Jadi di tiga kecamatan tersebut masih banyak pembangunan berkelanjutan, salah satu contoh jalan ke Kubu saat ini masih tersisa 12 persen yang ini akan kita lanjutkan, ini kita sudah minta bantuan perusahaan kemarin dan ini juga akan kita lanjutkan. Jadi kita ambil calon wakil bupati dari sana supaya bisa mengakomodir secara keseluruhan keperluan masyarakat," jelas Afrizal Sintong.**(ARIFIN)

Print Friendly and PDF

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama